Yellow Wall Ditutup, Ismael: Akan Ada yang Berbeda di Sana

Yellow Wall Ditutup, Ismael: Akan Ada yang Berbeda di Sana

Sumberbola.com – Yellow Wall Ditutup, Ismael: Akan Ada yang Berbeda di Sana – Pelatih Vfl Wolfsburg, Valerien Ismael sangat bersyukur karena timnya akan bermain melawan Borussia Dortmund saat tribun selatan Signal Iduna Park, atau yang biasa disebut dengan Yellow Wall ditutup.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund harus didenda sebesar 100.000 Euro dan Yellow Wall harus ditutup, setelah suporter mereka terlibat kerusuhan dengan suporter RB Leipzig pada 4 Februari yang lalu.

Baca juga: Liga Spanyol – Ronaldo Larang Madrid Jual Pemain Ini

Kerusuhan tersebut kabarnya terjadi karena para pendukung Die Borussian menentang struktur kepemilikan RB Leipzig yang dinilai sangat kontroversial. Tak hanya itu, para suporter Borussia Dortmund juga menyuarakan kecaman mereka di dalam stadion, bahkan ada beberapa diantara mereka yang menghina RB Leipzig.

Advertisement

Di sisi lain, berkat kerusuhan tersebut, pihak polisi setempat mengamankan 28 suporter yang diduga sebagai provokator.

Ismael pun merasa bahwa tekanan yang akan dialami timnya, terutama penjaga gawang akan berkurang dengan ditutupnya Yellow Wall.

“Saya sudah memiliki pengalaman bermain di depan ribuan pendukung Dortmund dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan,” kata Ismael.

“Perasaan dan suasana bisa menciptakan tekanan, terutama untuk kiper kami. Tapi di pertandingan nanti tiba-tiba akan ada suasana yang berbeda.

“Sekarang mungkin saat yang paling nyaman untuk bermain di sana, karena Yellow Wall akan kosong,” pungkasnya.

Baca juga: Gol Insigne Akhiri Karir Navas di Madrid

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini