Wow! Inilah Tampilan Stadion Piala Dunia 2018 Rusia

Wow! Inilah Tampilan Stadion Piala Dunia 2018 Rusia

Sumberbola.com – Wow! Inilah Tampilan Stadion Piala Dunia 2018 Rusia – Penggemar sepakbola akan disuguhi tontonan menarik di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada musim panas mendatang.

Secara geografis, Rusia merupakan negara yang luas, yang membentang hampir 3.000 kilometer dari kota Kaliningrad, meliputi eksklave Rusia, yang mengitari Laut Baltik hingga ke Yekaterinburg, sebelah utara perbatasan Kazakh.

Untuk menghemat biaya, banyak penggemar sepakbola bisa mengalihkan transportasi udara dengan menggunakan transportasi umum lainnya, seperti naik bus atau kereta tidur.

Advertisement

Baca juga:

Dan jelang perhelatan turnamen 4 tahunan tersebut, kini Rusia sudah mempersiapkan beberapa Stadion yang akan menjadi tempat berlangsungnya laga antara tim-tim peserta. Berikut penampakan Stadion-Stadion yang akan menjadi saksi bisu perebutan gelar sebagai yang terbaik di dunia:

Fisht Stadium – Stadion ini pernah menggelar upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade musim dingin 2014. Stadion ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang baik untuk standar turnamen sepakbola internasional.
Ekaterinburg Stadium – Stadion dengan gaya klasik ini berjarak 1000 mil sebelah timur kota Moscow.
St. Petersburg Stadium – Dibuka pada bulan April 2017, stadion ini dilengkapi dengan atap yang bisa dibuka dan ditutup. Selain itu suhu Stadion bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.
Kazan Arena – Dibuka pada tahun 2013 dan merupakan kandang dari klub Liga Premier Rusia, Rubin Kazan.
Rostov Arena – Berlokasi sekitar 20 mil dari laut Azov, bagian tenggara Rusia, di mana temperatur musim panas sangat terasa di sini (20C atau 68F), Rostov Arena adalah Stadion baru dengan tinggi 51 meter, setinggi air terjun Niagara.
Kaliningrad Stadium – Dengan kapasitas 35,00 kursi, stadium ini akan dibatasi hanya 10,00 kursi penonton. Pembangunan perumahan baru akan dibangun di sekitarnya yang menampilkan dermaga taman dan tanggul di samping sungai Pregolya.
Mardovia Arena – Stadion ini mulai dibangun pada tahun 2010. Awalnya diharapkan selesai dua tahun kemudian untuk perayaan ulang tahun ke-1.00 perpaduan orang Mordovian dengan kelompok etnis rusia lainnya. Diperkirakan bahwa Stadion ini akan selesai dibangun pada akhir 2017.
Luzhniki Stadium – Stadion ini pernah menjadi tempat penyelenggaraaan Olimpiade musim panas tahun 1980, final Liga Champions 2008 dan Kejuaraan Atletik 2013.
Spartak Stadium – Spartak Stadium yang berkapasitas 43.298 tempat duduk dengan menampilkan ratusan berlian merah dan putih ini mewakili logo klub Spartak.
Volgograd Arena – Stadion dengan 45.000 kursi ini menjadi kandang dari tim kasta kedua Rusia, FC Rotor Volgograd.
Samara Arena – Stadion dengan kapasitas 44,918 penonton ini dikenal sebagai Cosmos Arena. Stadion ini merupakan kandang dari tim kasta kedua Rusia, FC Krylia Sovetov Samara.
Nizhny Novgorod Stadium – Stadion ini dimaksudkan untuk menjadi kandang permanen bagi FC Volga, menggantikan Stadion Lomotiv setelah turnamen. Namun, Volga bubar karena masalah keuangan pada juni 2016. Untuk itu, Stadion ini akan menjadi kandang bagi tim kasta kedua, Nizhny Novgorod.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini