Varane Jelaskan Mengapa Menutup Telepon Saat Pertama Kali Berbicara dengan Zidane

Varane Jelaskan Mengapa Menutup Telepon Saat Pertama Kali Berbicara dengan Zidane

Sumberbola.com – Varane Jelaskan Mengapa Menutup Telepon Saat Pertama Kali Berbicara dengan Zidane – Ketika Zinedine Zidane menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu, kurang dari 18 bulan yang lalu, kemungkinan besar tidak akan ada banyak yang mengira jika ia akan meraih kesuksesan seperti saat ini.

Pahlawan Real Madrid itu telah membuktikan jika ia mampu meraih kesuksesan sebagai pemain maupun sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Saat ini ia hampir mengamankan gelar La Liga pertama Los Blancos sejak tahun 2012. Selain itu, tim asuhan Zidane juga bisa menciptakan sejarah baru dengan menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions beruntun, dengan kemenangan atas Juventus di babak final nanti.

Namun, meskipun sukses, pelatih berusia 44 tahun itu ternyata tidak benar-benar mengawali hubungan dengan semua pemainnya dengan baik.

Advertisement

Bek Real, Raphael Varane kini telah mengungkapkan pembicaraan pertamanya dengan legenda Prancis itu, bahkan sebelum ia menjadi pemain Madrid.

“Saya menjawab telepon yang saya tidak tahu siapa itu,” kata Varane, sesuai Marca.

“Saya terus mendengarkan karena saya mengenali suaranya, dan itu adalah Zidane.

Baca juga:

“Saya katakan kepadanya bahwa kita akan berbicara beberapa waktu yang lain. Saya tidak dapat berbicara pada saat itu karena saya sedang belajar untuk masuk universitas.

“Orang-orang kemudian mengatakan bahwa saya gila, karena saya menutup telepon Zidane, saat dia mencoba untuk menandatangani saya,” pungkasnya.

Untungnya bagi Varane, Zidane tidak menaruh dendam atas percakapan singkat itu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 37 penampilan untuk Madrid sejauh musim ini, dan telah membentuk pertahanan yang solid bersama Sergio Ramos saat Pepe absen.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini