Van Bommel: Saya Menangis Usai Bersitegang dengan Van Gaal

Van Bommel: Saya Menangis Usai Bersitegang dengan Van Gaal

Sumberbola.com – Van Bommel: Saya Menangis Usai Bersitegang dengan Van Gaal – Mantan kapten Bayern Munich, Mark van Bommel telah mengaku bahwa dirinya sampai menangis setelah bersitegang dengan Louis van Gaal di Allianz Arena.

Van Bommel berkembang menjadi tokoh kunci di Bayern setelah bergabung dari Barcelona pada tahun 2006 silam, tetapi kemudian ia meninggalkan Die Bavarians tersebut untuk AC Milan, sebuah hal yang agak mengejutkan pada bulan Januari 2011.

Baca juga: Liga Inggris: Kontroversi 14 Keputusan Wasit yang Merugikan MU

“Saya adalah kapten Bayern, saya kapten Van Gaal, seperti yang ia katakan. Tapi saya juga sosok pelindung di ruang ganti,” kata Van Bommel kepada Fox Sports.

Advertisement

“Jadi, jika ia menyerang seseorang yang tidak layak dalam pembicaraan tim, saya akan membuka mulut dan melindungi pemain tersebut. Louis dapat menangani banyak hal, tetapi Anda tidak harus menentangnya.

“Hal yang membuat saya keluar pada bulan Desember 2010, ketika saya punya diskusi yang sulit dan jahat dengan dia. Saya mengatakan kepadanya tentang semua hal yang ia tidak bisa lakukan dan memanggil beberapa nama panggilannya juga. Biasanya, Louis adalah salah satu yang banyak bicara, tapi saya berada dua atau tiga menit di sana dan mengatakan kepadanya segala sesuatu yang saya ingin katakan.

“Saya segera mengatakan kepadanya bahwa semua telah berakhir. Saya sangat emosional tentang semua hal itu, dan saya menangis setelah itu. Saya tidak pernah menjabat tangannya sejak saat itu,” pungkasnya.

Van Bommel menghabiskan waktu selama 18 bulan di Milan sebelum kembali ke PSV, dan ia pensiun pada bulan Mei tahun 2013 lalu.

Baca juga: AC Milan Tolak Tawaran City untuk The Next Donnarumma

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini