Valverde Tuduh Getafe Lakukan Taktik Kotor

Valverde Tuduh Getafe Lakukan Taktik Kotor

Sumberbola.com – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, mengklaim bahwa Getafe menggunakan pemain mereka untuk melakukan beberapa pelanggaran di lini tengah dalam upaya menahan serangan Blaugrana.

Barca harus merelakan keunggulan 10 poin mereka di klasemen La Liga berkurang menjadi 7 poin, setelah gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini saat melawan Getafe, Senin  (. Bahkan, meski pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho hadir di starting line-up, namun Barcelona tetap tidak mampu memecah lini pertahanan Getafe yang tangguh.

Kini Valverde mengakui jika timnya kehilangan 2 poin karena pemainnya mengalami kelelahan. Dia juga mengklaim jika Getafe memainkan beberapa taktik kotor dalam pertandingan tersebut.

Advertisement

“Kami mungkin tidak memiliki kebugaran, terutama di babak pertama, dan juga kontinuitas dalam permainan kami. Kami tidak memiliki penampilan biasa kami,” kata Valverde.

Baca juga:

“Mereka memainkan permainan mereka, mencoba melumpuhkan senjata kami, dengan banyak pelanggaran di tengah lapangan, dan ini berarti kita harus terus bermain.

“Kami tahu bagaimana cara menyerang kembali di babak kedua. Mereka lebih berbahaya di babak kedua, tapi itu juga saat kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol,” tambahnya.

Valverde juga memberi kesempatan kepada Yerry Mina untuk melakukan debut domestiknya. Dan mengenai penampilan rekrutan anyarnya itu, Valverde menambahkan: “Itu bukan kemitraan biasa di pusat lini pertahanan [duet Mina dan Lucas Digne].

“Lucas [Digne] bermain dalam posisi yang bukan miliknya dan Yerry memulai debutnya di La Liga. Kami bahagia, tapi memang benar pada akhirnya, ini adalah hasil yang sudah diperhitungkan,” tandasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini