Thiago Silva: Absennya Cavani Buruk untuk PSG

Bola tangan Chambers melawan Baggies pada Malam Tahun Baru menyebabkan equalizer penalti terlambat dari Jay Rodriguez sehingga pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Sumberbola.com – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengatakan bahwa absennya Edinson Cavani dan Javier Pastore tidak bagus untuk raksasa Prancis tersebut.

Cavani dan Pastore tidak berada dalam skuat, saat Paris Saint-Germain mencapai semifinal Coupe deĀ France setelah memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Amiens pada pertengahan pekan kemarin.

Kedua pemain ini juga tidak dimainkan, saat PSG mengalahkan Rennes dengan skor telak, 6-1, pada hari Minggu (8/1) di ajang Coupe de France, setelah gagal mengikuti latihan tepat waktu.

Advertisement

“Mereka akan kembali, pelatih dan klub akan memberi mereka kesempatan untuk kembali,” kata Silva.

Baca juga:

“Ini adalah saat yang sangat penting bagi klub, kami harus tetap bersama, bahkan jika mereka memberi isyarat yang tidak baik untuk grup dan klub.

“Penting untuk kembali sesegera mungkin. Ini adalah momen penting bagi klub, kami harus berpikir sebelum melakukan tindakan seperti itu, itu tidak baik untuk semua orang.

“Ada perbedaan antara Pastore dan Cavani, Pastore saya pikir dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi, pada akhirnya mereka tidak menemukan kesepakatan. Cavani, ini sedikit berbeda. Penting bagi klub bahwa dia kembali sebagai secepatnya,” tandas Silva.

 

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini