Tanggapi Kontroversi, Buffon: Tutup Mulut, Pulang dan Perbaiki Diri

Tanggapi Kontroversi, Buffon: Tutup Mulut, Pulang dan Perbaiki Diri

Sumberbola.com – Tanggapi Kontroversi, Buffon: Tutup Mulut, Pulang dan Perbaiki Diri – Kemenangan kontroversial Juventus atas Inter Milan dan Napoli yang terjadi pada beberapa pekan lalu, hingga saat ini masih meninggalkan perbincangan yang cukup panas di Italia.

Di mana ketika menjalani Laga Serie A giornata ke-23 kontra Inter Milan, Juventus meraih kemenangan 1-0, namun pertandingan ini diwarnai dengan dua kartu merah kontroversial untuk pemain Nerazzurri.

Baca juga: Liga Spanyol – Selebrasi Telpon Messi, Ramos: Saya Melakukannya Sebelum Messi

Kemudian beberapa pekan berselang, ketika menjamu Napoli di ajang Coppa Italia, Juventus kembali meraih kemenangan 3-1 dengan dua gol penalti, yang dinilai oleh kubu Partenopei sebagai hadiah dari wasit.

Menyikapi hal ini, kiper Juventus, Gianluigi Buffon pun akhirnya angkat bicara dengan membuat pernyataan yang cukup pedas.

Baca juga: Liga Spanyol – Bale Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Ronaldo

Berbicara kepada Mediaset Premium, kapten Italia ini mengatakan “tutup mulut, pulanglah ke rumah dan perbaiki diri.

“Saya sering mendapati bahwa pertanyaan dari wartawan atau artikel di media, dirancang untuk menciptakan perasaan buruk atau situasi yang tegang untuk mempengaruhi para fans,” ujar Buffon.

“Dalam hal ini, tidak ada yang terjadi, justru sebaliknya. Media telah membuat hal yang baik untuk menghilangkan ketegangan dan kita harus bisa intropeksi diri.

“Kita perlu melakukan hal itu, karena saya telah melihat wawancara yang membuat saya merasa ngeri, mereka menciptakan kontroversi dari hal-hal yang hampir tidak pernah terjadi.

“Saya bisa memahami jika kontroversi itu terjadi karena hal-hal yang benar, tapi dalam hal ini, anda harus tutup mulut, pulanglah ke rumah dan perbaiki diri!

“Jika anda ingin membuat insiden yang tidak pernah ada dan mengibarkan sapu tangan putih, itu berarti anda benar-benar telah rusak dan saya tidak bisa menghargai atau menghormati anda,” tandas Buffon.

Baca juga: Abbiati Sebut Donnarumma Punya Kualitas Jadi Pewaris Buffon

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini