Situasi Di Sisi Lapangan Memanas, Klopp Bujuk Wasit Usir Pelatih Sevilla?

Situasi Di Sisi Lapangan Memanas, Klopp Bujuk Wasit Usir Pelatih Sevilla?

Sumberbola.com РSituasi Di Sisi Lapangan Memanas, Klopp Bujuk Wasit Usir Pelatih Sevilla? РSetelah dibantai Manchester City dengan skor 5-0, Liverpool berambisi untuk menebus kesalahan itu dengan melibas Sevilla di partai pembukaan Liga Champions. Namun mereka justru gagal menyelesaikan misi mereka setelah ditahan imbang Sevilla dengan skor 2-2.

Pertandingan tersebut berjalan dengan intensitas tinggi dan kedua tim saling menyerang dengan ganas. Liverpool gagal mengeksekusi penalti dan melewatkan beberapa peluang emas, serta justru kehilangan bek kanan mereka karena menerima kartu kuning kedua di menit-menit akhir.

Ternyata, situasi panas itu tidak hanya berlangsung di lapangan hijau saja. Di sisi lapangan, kedua pelatih klub tersebut juga berkutat dengan konflik mereka tersendiri. Hal itu dipicu saat pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo membuang bola yang akan dilemparkan oleh pemain Liverpool.

Advertisement

Baca juga:

Tidak hanya sekali, ia melakukan hal itu 2 kali, tapi pada saat melakukan tindakan tidak terhormat itu untuk kedua kalinya, ia diusir ke tribun oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Staff pelatih Sevilla yang kecewa dengan keputusan wasit pun menyalahkan Jurgen Klopp dengan meneriaki pelatih Liverpool itu dari bangku cadangan.

Manajer Liverpool terlihat bingung saat ditanya, “Apa yang telah saya lakukan? Mengapa Anda berteriak? Saya tidak membuatnya pergi!”

Dan dalam wawancara pasca pertandingan di BT Sport, Klopp mencoba menjelaskan bahwa bukan dia yang menyuruh bos Sevilla diusir dari lapangan.

“Apakah saya menyukai situasi ini? Mungkin. Tapi saya rasa saya tidak memiliki pengaruh atas keputusan dari wasit,” kata Klopp.

“Saya tidak meminta wasit melakukan apapun. Kami hanya berbicara dan kami baik-baik saja.”

“Tapi orang-orang di bangku cadangan mengira saya bertanggung jawab atas kartu merah itu, sehingga mereka tidak terlalu menyukai saya, tapi itu tidak menjadi masalah,” tegas Klopp.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini