Sindir Neville, Guardiola: Kami Punya 18 Pemain Besok

Sindir Neville, Guardiola: Kami Punya 18 Pemain Besok

Sumberbola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dengan senang hati menceritakan perselisihannya dengan Gary Neville, dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan melawan Leicester City, Sabtu (10/2).

Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengecam keputusan Guardiola yang hanya menempatkan enam pemain pengganti di bangku cadangan, saat hasil imbang 1-1 pada akhir pekan lalu di Burnley. Menurutnya, Guardiola seharusnya membawa pemain muda sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut.

Menanggapi hal tersebut Guardiola mengatakan: “Kami memiliki 18 pemain besok, sehingga Gary Neville bisa bahagia.”

Advertisement

Terlepas dari masalah tersebut, Guardiola mengomentari laga melawan The Foxes dengan mengatakan: “Leicester memiliki hal fundamental yang mereka dapatkan sejak lama, yang membantu mereka menjadi juara di Liga Premier Inggris.”

Baca juga:

“Tapi dia [Puel] memperkenalkan sesuatu yang lain. Mereka bermain lebih banyak satu sama lain, mereka memiliki lebih banyak dan lebih banyak umpan.

“Mereka adalah tim yang kuat. Kami tidak bisa melupakannya, bukan satu abad yang lalu, tapi dua musim lalu saat mereka menjadi juara. Mereka sangat berbahaya dengan [Jamie] Vardy, [Marc] Albrighton, Mahrez jika dia bermain, dengan [Shinji] Okazaki.

“Kami tahu Kelechi [Iheanacho] di dalam kotak penalti itu sangat berbahaya, mereka memiliki banyak argumen untuk membuat masalah,” tukasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini