Simeone: Saya Tak Akan Pernah Bicara tentang Keadilan

Simeone: Saya Tak Akan Pernah Bicara tentang Keadilan

Sumberbola.com – Setelah Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Eibar pada hari Sabtu (13/1), Diego Simeone menolak untuk menjawab apakah timnya layak mendapatkan kemenangan, dan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah berbicara tentang keadilan.

Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan, Simeone mengatakan: “Saya tidak akan pernah berbicara tentang keadilan, apakah saya memenangkan pertandingan atau kalah dalam pertandingan. Hasilnya adalah apa adanya.

Baca juga:

Advertisement

“Situasi di depan gawang penting bagi kita, untuk mengetahui bahwa tim dalam kondisi baik,” tambahnya.

Sementara itu, Jan Oblak membuat sejumlah penyelamatan hebat, yang membuat Los Rojiblancos tetap memimpin, namun mantan pelatih River Plate itu menolak untuk terlalu memuji kiper nomor satunya.

“Dia bermain seperti biasanya,” ungkap Simeone. “Dia bekerja sama seperti pemain lainnya, dan tim mendapat keuntungan dari usaha kolektif.

“Ini dimulai dengan menyerang, lalu pertahanan dan kemudian Oblak dengan bakatnya memecahkan masalah seperti yang dilakukannya hari ini,” katanya.

Setelah kedatangan Diego Costa dan Vitolo, Simeone sekarang harus mengatur persaingan secara signifikan untuk memperkuat lini serangan, meskipun ini adalah sesuatu yang dia rasa akan bermanfaat.

“Kedatangan Costa dan Vitolo memperkuat tim,” lanjut Simeone. “Tim mendapat keuntungan dari kompetisi, hari ini Correa dimulai dan Carrasco kembali.

“Kami memiliki banyak pilihan dan mudah-mudahan kami semua sama dalam berpikir, bahwa kepentingan tim adalah yang utama,” tandasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini