Shearer Masih Ingat Pernah Ditampar Roy Keane

Shearer Masih Ingat Pernah Ditampar Roy Keane

Sumberbola.com – Shearer Masih Ingat Pernah Ditampar Roy Keane – Legenda The Magpies, Alan Shearer belum lama ini berbicara tentang pertengkarannya dengan mantan kapten The Reds Devils, Roy Keane.

Mengingat kejadian tersebut, Alan Shearer mengatakan dengan bercanda bahwa dia akan menyingkirkan Roy Keane jika diberi kesempatan duel usai pertengkaran mereka yang terkenal pada tahun 2001 lalu.

Mesin pencetak gol Newcastle ini melawan Keane di St. James ‘Park. Shearer waktu itu melakukan tindakan yang tidak sengaja dan cukup  membuat marah orang asal Irlandia itu. Saat itu Shearer dengan tidak sengaja mengayunkan tangan kanannya ke kepala Keane.

Baca juga:

Usai terjadi keributan dan akhirnya Keane diberi kartu merah, pemain berposisi gelandang itu harus ditahan oleh pemain lain karena benar-benar berniat melanjutkan pertengkarannya dengan Shearer.

Pasca kejadian pertengkaran dengan Roy Keane, setiap pertandingan Newcastle melawan Manchester United selalu menjadi pusat perhatian publik yang mengakibatkan perseturuan di dua kubu.

Berbicara mengenai hal itu, Shearer mengatakan: “Saya pikir saya melakukan pertandingan Piala FA bersama Roy Keane [setelah kami berdua pensiun], kami berhasil melakukannya dengan baik, tertawa dan bercanda. Dia adalah orang lain yang pernah saya hadapi. Dia (pernah) langsung memukul wajah saya, bukan? Saat berada di St. James ‘Park.”

“Dia mendapat kartu merah dan itu sangat lucu, dia berjalan keluar lapangan, dan di saat pertandingan berakhir, dia menunggu saya di lorong. Tentu saja kami mencoba untuk saling bertemu, tetapi kami tidak bisa, rasanya seperti ‘menahan saya kembali atau tidak menahan saya’, tapi kami tidak dapat saling bertemu saat itu,” lanjut Shearer.

Ketika ditanya apakah dia akan mengalahkan Keane jika bertemu saat itu, Shearer menjawab: “Tentu saja saya akan melakukannya.”

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini