Sering Dapat Kartu, Xhaxa Korban dari Reputasi

Sering Dapat Kartu, Xhaxa Korban dari Reputasi

Sumberbola.com – Sering Dapat Kartu, Xhaxa Korban dari Reputasi – Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya bahwa Granit Xhaka sedang diperlakukan tidak adil oleh wasit musim ini karena reputasinya sebagai pemain tipikal keras di Bundesliga.

Pemain internasional Swiss itu bergabung dengan The Gunners dari Borussia Monchengladbach pada musim panas lalu, dan tengah berjuang untuk tampil konsisten di musim pertamanya di Liga Premier Inggris.

Xhaka telah 2 kali diusir dari lapangan musim ini karena kartu merah, termasuk telah mengoleksi 9 kartu kuning. Namun Wenger tidak yakin jika torehan kartu yang diterima Xhaka adalah hanya karena masalah disiplin sang pemain tersebut.

Sebaliknya, Wenger percaya bahwa wasit telah membentuk persepsi mereka sendiri tentang Xhaka sebelum memberikan penilaian atas sang pemain.

Advertisement

“Dia adalah sedikit korban dari reputasinya,” kata Wenger.

“Anda lihat tekel dari beberapa pemain yang jauh lebih buruk dari apa yang dia lakukan, yang bahkan tidak mendapatkan kartu kuning dan dia mendapat kartu merah langsung karena dia memiliki riwayat di Jerman.

“Ini adalah cara dia menekel. Dia tidak mencoba untuk mencederai orang, itu lebih pada konsekuensi dari kenyataan bahwa ia tidak menguasai teknik menekel dengan baik.

“Saya pikir dia telah banyak meningkat sejak dia tiba, tapi dia masih harus bekerja karena Anda selalu dapat berkembang,” tandas Wenger.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini