Scolari Sebut Salah Satu Surat Kabar Spanyol Pembohong

Scolari Sebut Salah Satu Surat Kabar Spanyol Pembohong

Sumberbola.com РScolari Sebut Salah Satu Surat Kabar Spanyol Pembohong РPelatih Guangzhou Evergrande, Luiz Felipe Scolari melancarkan kritik tajam kepada surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo, pada Sabtu (15/7) malam, saat timnya kembali mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Super China.

Berbicara kepada wartawan, Scolari menyatakan kekesalannya atas laporan palsu beberapa waktu lalu dari Mundo Deportivo. Surat kabar asal Spanyol itu melaporkan bahwa gelandang Guangzhou, Paulinho, yang menjadi target Barcelona pada musim panas ini, telah dicoret Scolari dari skuatnya karena sikap sang pemain yang memaksa pindah ke Barcelona.

Baca juga:

“Koran ini, Mundo Deportivo, adalah pembohong. Paulinho telah berlatih sepanjang minggu ini dan Anda juga melihat bagaimana dia bermain dalam pertandingan hari ini,” kata Scolari kepada wartawan.

“Saya melihat laporan tersebut yang mengatakan bahwa saya mencoret Paulinho dari sesi latihan. Sebenarnya, saya memberikan Paulinho, Yu Hanchao dan Li Xuepeng untuk beristirahat, tapi mereka hanya melihat Paulinho. Kebohongan ini tidak akan berpengaruh pada tim kami,” tambah Scolari.

Tim asuhan Scolari berhasil menang dengan skor 2-1 atas Shandong Luneng, yang mana hasil tersebut telah membuat mereka berhasil mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas Shanghai SIPG, sebelum kedua tim teratas tersebut bertemu di liga pada pekan depan.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini