Samir Nasri Bingung Arsenal Tak Jadi Penantang Gelar Premier League

Samir Nasri Bingung Arsenal Tak Jadi Penantang Gelar Premier League

Sumberbola.com – Samir Nasri Bingung Arsenal Tak Jadi Penantang Gelar Premier League – Mantan gelandang Arsenal, Samir Nasri telah mengatakan bahwa dirinya bingung untuk menjelaskan mengenai mengapa The Gunners telah gagal mengumpulkan gelar Liga Premier Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Arsenal terakhir kali menjadi juara Liga Premier Inggris di musim 2003-2004, menjuarai kompetisi Liga Premier Inggris tanpa menelan kekalahan. Dan Samir Nasri juga sempat menghabiskan waktu selama empat musim di klub yang berbasis di London Utara tersebut, sebelum akhirnya pindah ke Manchester City pada tahun 2011.

Baca juga: Liga Spanyol: Heboh! Ronaldo Sindir Messi dan Barcelona

Samir Nasri berhasil memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris selama berbaju Manchester City, ditambah dengan keberhasilan di ajang Piala Liga tahun 2014. Nasri sendiri saat ini tengah dipinjamkan City ke Sevilla, namun pemain yang sempat dijuluki The Next Zidane tersebut sepertinya masih belum melupakan fakta bahwa Arsenal gagal meraih gelar selama dirinya di sana. Nasri pun percaya bahwa perekrutan pemain adalah satu-satunya masalah mengapa Arsenal selalu gagal meraih trofi Liga Premier Inggris.

Advertisement

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu mengapa mereka (Arsenal) tidak menjadi penantang gelar Liga Premier Inggris. Kami juga harus memperhitungkan fakta bahwa ketika saya masih di Arsenal, kami tidak bertarung penawaran dengan Chelsea atau Manchester United,” kata Nasri kepada majalah Prancis, Onze Mondial.

“Arsenal membuat pilihan untuk pindah ke Stadion Emirates, sehingga ada stadion yang harus dibayar. Para bos dari klub selalu ingin memiliki keuangan yang sehat, mereka tidak pernah ingin berhutang. Jadi mereka jelas tidak merekrut pemain seperti klub lainnya. Sejak saya pergi, mereka telah memenangkan dua trofi. Mereka adalah piala dan semua piala harus bisa diraih,” pungkasnya.

Baca juga: Para Legenda Real Madrid Tanggapi Keputusan Barca Boikot Gala FIFA

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini