Salah Model Rambut, Khedira Kritik Game FIFA 18

Salah Model Rambut, Khedira Kritik Game FIFA 18

Sumberbola.com – Salah Model Rambut, Khedira Kritik Game FIFA 18 – Edisi terbaru dari game milik EASPORT, FIFA 18 baru saja dirilis secara resmi pada akhir September yang lalu. Hal itu pun membuat para pemain sepakbola di seluruh dunia memeriksa statistik dan style mereka di game tersebut.

Meski banyak yang kagum dengan teknologi canggih yang diusung ke dalam FIFA 18, namun tak sedikit juga pemain sepakbola ternama yang mengecam game tersebut. Striker Chelsea, Michy Batshuayi sempat mengungkapkan bahwa pihak EASPORT telah menghina dirinya setelah ratingnya secara keseluruhan turun menjadi 80.

Baca juga:

Terbaru, gelandang Juventus, Sami Khedira juga sedikit dibuat jengkel oleh game tersebut. Pasalnya, EASPORT menggambarkan gelandang asal Jerman itu dengan model rambut panjang, padahal Khedira sudah memangkas rambutnya menjadi lebih pendek sejak dua tahun terakhir.

“Hei @EASPORTSFIFA, saya merasa sangat senang kalau Anda menyukai model rambut panjang saya. Tapi saya sudah tidak memakainya [model rambut] hampir dua tahun yang lalu # FIFA18 # SK6,” tulis gelandang berusia 30 tahun itu di akun Twitter pribadinya, @SamiKhedira.

Perlu diketahui bahwa pada musim ini Khedira baru mencatat 2 penampilan di Serie A karena kondisinya yang kurang fit.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini