Rossi Tak Sabar Ingin Lihat Kejatuhan Lorenzo Bersama Ducati

Rossi Tak Sabar Ingin Lihat Kejatuhan Lorenzo Bersama Ducati

Sumberbola.com – Rossi Tak Sabar Ingin Lihat Kejatuhan Lorenzo Bersama Ducati – Valentino Rossi bersiap menikmati hiburan gratis dari kejatuhan Jorge Lorenzo bersama dengan tim barunya, Ducati. Dilansir dari Diariogol, senin (9/1), harian Spanyol itu melaporkan bahwa dalam pembicaraan dengan lingkungan pribadinya dan tak tidak dimaksudkan untuk di konsumsi publik, Rossi mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin melihat kejatuhan Lorenzo di Ducati. ‘The Doctor’ sangat pesimis jika Lorenzo mampu sukses dengan Ducati.

Menurut Rossi, Lorenzo tidak tahu apa yang akan dan sedang ia hadapi bersama Ducati. Motor Italia itu lebih sulit untuk dikelola dan membutuhkan semacam perubahan besar pada gaya mengemudi yang sama sekali tidak cocok dengan gaya balap Lorenzo.

(Baca juga: Berita MotoGP: Ducati Minta Lorenzo Lakukan Gencatan Senjata dengan Rossi)

Menurut Rossi hanya Casey Stoner yang mampu menjinakkan Ducati. Ducati terlalu liar. Bahkan ia mengaku jika ia sendiri tak mampu beradaptasi dengan Ducati saat ia mencoba peruntungannya dengan merek Italia tersebut pada musim 2011. Ia kerap terjatuh dan pulang balapan tanpa menghasilkan poin. Dan Lorenzo bahkan bisa lebih buruk dari Rossi, karena saat di Yamaha kemampuan Lorenzo jauh dibanding Rossi.

Advertisement

Tapi biarkan, setidaknya Rossi memiliki hiburan tersendiri melihat salah satu saingan terbesarnya berada dalam kesulitan. Meskipun demikian rasa sakit hati dan luka lama Rossi tetap tak tersembuhkan, itu tetap sebuah dendam yang luar biasa, dan kini nampaknya lebih panas dari sebelumnya. Dalam kemarahan yang menumpuk di dalam tubuhnya, tak mungkin ia lupa atau memberi pengampunan meskipun Lorenzo yang meminta.

(Baca juga: Valentino Rossi Raih Honorary Citizenship dari Kota Pinzolo)

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini