Robben Sempat Ragu Tinggalkan Real Madrid

Robben Sempat Ragu Tinggalkan Real Madrid

Sumberbola.com – Robben Sempat Ragu Tinggalkan Real Madrid – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben mengakui bahwa ia sempat ragu saat meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2009 silam.

Real Madrid sendiri menjual Robben untuk mendapat suntikan dana setelah mereka menghabiskan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, hingga Xabi Alonso.

“Itu adalah musim panas yang cukup aneh dengan kembalinya Florentino Perez menjadi presiden klub. Kemudian beberapa pemain baru tiba. Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso semua datang ke Madrid dengan jumlah nilai transfer yang sangat besar,” kata Robben kepada Fox Sport.

Baca juga: Ucapan Tahun Baru Toni Kroos Buat Marcelo Naik Pitam

“Saya diberitahu bahwa klub akan mendapatkan banyak uang jika menjual saya. Tapi saat itu saya tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Karena saya memiliki pra-musim yang baik bersama Real Madrid, tapi saya juga tak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil hingga akhirnya mengharuskan saya untuk membuat keputusan.

“Ada kontak dengan Bayern Munich, tapi itu adalah keputusan yang sangat sulit, bisa dibilang keputusan paling sulit dalam karier saya. Karena saat itu Bayern bukan termasuk tim elit di Eropa, bergabung dengan mereka akan menjadi kemunduran dalam karier saya.

“Tapi pada akhirnya saya harus pergi dan bergabung dengan mereka. Kehadiran Louis van Gaal juga turut memberikan andil yang besar.

“Sekarang saya seorang pemain Bayern Munich sejati. Ini adalah musim kedelapan saya bersama tim, dan saya telah menjadi bagian penting dari tim ini,” pungkasnya.

Baca juga: Lionel Messi Akan Digunakan Barca untuk Merekrut Bintang Ini

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, silahkan berlangganan berita terbaru kami...

No Responses

Leave a Reply