Reaksi Penggemar Crystal Palace Atas Pemecatan De Boer

Reaksi Penggemar Crystal Palace Atas Pemecatan De Boer

Sumberbola.com – Reaksi Penggemar Crystal Palace Atas Pemecatan De Boer – Masa jabatan Frank de Boer sebagai manajer Crystal Palace telah berakhir secara tiba-tiba, usai klub tersebut mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih asal Belanda tersebut, hanya 77 hari sejak sang pelatih berkuasa di klub.

Telah diketahui bahwa De Boer memulai awal yang suram untuk kampanye barunya dengan Palace. Timnya telah menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir. Kekalahan 1-0 atas Sean Dyche’s Burnley telah membuat klub yang berjuluk The Eagles itu menduduki peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga:

Advertisement

Selain kegagalannya membawa kemenangan, pelatih berusia 47 tahun tersebut juga telah mengalami musim panas yang buruk di jendela transfer, dan meski ia mampu mendatangkan Mamadou Sakho dari Liverpool seharga 26 juta Pounds, namun ia gagal meraih sejumlah target.

Keputusan para dewan Crystal Palace untuk memberhentikan pelatih asal Belanda itu akan menjadi pukulan besar bagi De Boer, yang berharap bisa membangun kembali reputasinya usai memiliki tugas yang sama buruknya dengan klub Italia, Inter Milan, yang berakhir pada November 2016 setelah hanya bertugas selama 85 hari.

Berita tentang pemecatan bos mantan Ajax tersebut menghasilkan tanggapan hangat dari para penggemar di media sosial, twitter, yang mana sebagian besar dari para penggemar tidak menyetujui keputusan pemecatan De Boer yang dinilai kurang bijaksana. Berikut adalah beberapa tanggapan yang diambil dari media twitter:

 

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini