Rakitic: Messi Malu karena Semua Orang Mengawasinya

Rakitic: Messi Malu karena Semua Orang Mengawasinya

Sumberbola.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa rekan setimnya, Lionel Messi adalah yang terbaik dalam sejarah. Dia juga menjelaskan peran superstar Argentina itu untuk meyakinkannya tetap tinggal di Camp Nou.

Messi, yang saat ini berusia 30 tahun, bisa dibilang sebagai pemain terbesar sepanjang masa, setelah memenangkan lima Ballon d’Or dan membawa Barca meraih sejumlah gelar juara, termasuk delapan mahkota La Liga dan empat gelar Liga Champions. Dan Rakitic tanpa ragu memberikan pujian untuk Messi, dengan mengatakan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu adalah yang terbaik sepanjang sejarah.

“Dia seorang pemain yang diandalkan, permainan kami sangat bergantung padanya, dia tidak perlu diajak bicara, isyarat sudah cukup,” kata Rakitic kepada Antena 3.

Advertisement

Baca juga:

“Dia adalah yang terbaik dalam sejarah, mampu mengubah permainan dalam hitungan detik, dia malu karena dia tahu semua orang mengawasinya,” tambahnya.

Sementara itu, Rakitic tiba di Barca dari Sevilla pada tahun 2014 lalu dan telah membantu klub raksasa asal Catalan itu memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions. Lantas, pemain internasional Kroasia tersebut mengakui jika Messi memainkan peran kunci untuk mendukungnya tetap tinggal di Camp Nou.

“Dia adalah salah satu yang pertama mendukung saya ketika saya tiba, dan saya bertanya-tanya apakah saya memerlukan sesuatu,” kata Rakitic. “Dia orang yang berbeda dari yang lain,” tandasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini