Rabiot: PSG Harus Lebih Percaya Diri

Rabiot: PSG Harus Lebih Percaya Diri

Sumberbola.com – Rabiot: PSG Harus Lebih Percaya Diri – Raksasa Prancis, PSG berhasil menundukkan Basel dengan skor 3-0 di laga matchday 3 Liga Champions, Rabu (20/10).

Meskipun PSG berhasil mencetak tiga gol lewat Angel Di Maria, Lucas Moura dan Edinson Cavani, namun permainan mereka dinilai masih kurang mengesankan. Adrien Rabiot tampil luar biasa bagi tuan rumah dalam laga tersebut meskipun tidak mencetak gol.

Pemain 21 tahun tersebut mengakui bahwa PSG masih harus berjuang lagi di awal musim kompetisi.

“Kami menang dengan selisih gol yang cukup besar di akhir laga, dan ini merupakan hal yang baik untuk mengembalikan kepercayaan diri,” kata Rabiot kepada wartawan setelah pertandingan.

Advertisement

“Secara pribadi, saya sangat senang untuk bermain dan saya mencoba untuk mengekspresikan diri secara maksimal. Setiap kami memiliki peran yang sangat spesifik dalam tim, kita semua akan ke arah yang sama untuk memperbaiki keadaan,” tambahnya.

Baca juga: Lawan City, Lionel Messi seperti Anak Playground Main di Taman

Sedangkan bos PSG, Unai Emery menambahkan, dirinya mengakui jika babak pertama berlangsung cukup rumit bagi PSG. Namun peningkatan kinerja di babak kedua menunjukan respon positif guna mempersiapkan diri menjelang bentrokan hari Minggu dengan rival sengit mereka di Ligue 1, Marseille.

“Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Basel. Mereka menunjukkan bahwa mereka bisa berbahaya,” kata Emery.

“Skor 1-0 di babak pertama adalah hasil yang baik. Setelah istirahat, permainan kami jauh lebih baik. Kami lebih lengkap sebagai sebuah tim, khususnya dalam hal positioning.

“Permainan kami jauh lebih baik di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Kami akan coba memperbaiki permainan kami agar lebih baik lagi di pekan-pekan yang akan datang. Kami memiliki pertandingan besar lain pada hari Minggu di kandang Marseille. Kami akan fokus di Le Classique,” pungkasnya.

Baca juga: Diklaim Kecewakan 200 Negara, Mourinho Tuduh Liverpool ‘Parkir Bus’

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini