Rabiot Bersinar Ketika PSG Menderita

Rabiot Bersinar Ketika PSG Menderita

Sumberbola.com – Rabiot Bersinar Ketika PSG Menderita – Kekalahan telak PSG dari AS Monaco, pada hari Minggu (28/8), akibat kalah taktik dan menjadi kekalahan pertama mereka di awal – awal Ligue 1 dalam satu musim sejak Qatar Sports Investments (QSI) mengambil alih kepemilikan klub pada musim 2011/2012. Berikut diuraikan beberapa catatan positif dan negatif PSG pasca pertandingan pekan ke-3 kompetisi Ligue 1:

Positif

Adrien Rabiot kembali tampil Impresif bersama juara Prancis meskipun timnya kalah. Ia semakin dewasa dalam setiap pertandingan. Marco Verratti sudah bisa diturunkan dan bermain selama 69 menit menjadi dorongan moral yang besar menjelang jeda internasional. Namun ada kekhawatiran kalau kemungkinan Italia memainkan dia sejak awal dan membuat pemain cedera kembali. Edinson Cavani akhirnya kembali kompetitif di bawah Unai Emery meskipun itu bukan kinerja terbaiknya, sehingga kepercayaan diri pemain internasional Uruguay mulai tumbuh.

Advertisement

Negatif

David Luiz menjadi bencana di pertahanan dan bersalah untuk gol kedua Monaco. Ia membuat pelanggaran yang tidak harus dilakukan yang memberi Les Monegasques penalti. Marquinhos terlalu cepat dimainkan oleh PSG setelah pulang dari Olimpiade Brasil.

Baca juga: Emery: Kami Taktis Namun Tidak Seimbang

Berbeda dengan Leonardo Jardim yang berhasilkan mengalahkan taktik pelatih Spanyol tersebut di mana ia memanfaatkan skuatnya lebih baik. Tidak setiap pemain yang menempati starting eleven PSG ketika melawan Monaco sesuai dengan formasi yang dipilih Emery.

Cavani masih belum memanfaatkan peluang dengan baik meskipun ia memiliki beberapa peluang. Kalau ia mencetak gol maka kemungkinan Les Parisiens bisa menghindari kekalahan.

Secara umum, penampilan tim cukup mengesankan sejak kedatangan Emery pada musim ini dan ini merupakan kekalahan pertamanya. Lalu, bagaimana dia akan merespon kekalahan ini untuk pertandingan selanjutnya? Kita tunggu saja.

Baca juga: Wenger: PSG Adalah Tim Favorit

Advertisement

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini