Prediksi Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan, 25 November 2016

Prediksi Hapoel Be'er Sheva vs Inter Milan, 25 November 2016

Sumberbola.com – Prediksi Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan, 25 November 2016 – Babak penyisihan grup kompetisi kasta kedua benua biru, Liga Eropa, kini tengah mendekati tahap akhir atau matchday ke-5. Satu laga yang bakal digelar adalah Inter Milan yang menyambangi markas Hapoel Be’er Sheva di venue Yaakov Turner Toto Stadium, pada hari Jumat (25/11) dini hari WIB.

Ini merupakan laga yang dinanti-nanti oleh Icardi cs. Selain ingin balas dendam atas kekalahan 0-2 di San Siro, laga ini juga bakal dimanfaatkan oleh Pioli untuk mencari kemenangan pertamanya sebagai Pelatih Inter, setelah di laga debutnya, Pioli hanya mampu membawa Inter meraih hasil imbang 2-2 akhir pekan kemarin melawan AC Milan.

Kemenangan Inter di Israel juga bakal memastikan peluang Icardi cs untuk melaju ke babak sistem gugur Liga Eropa semakin terbuka lebar. Inter saat ini menduduki peringkat terbawah di grup ini dengan raihan 3 poin hasil dari 4 laga yang telah dijalani. Akan tetapi, perkara untuk meraup poin penuh di Israel bukanlah hal yang mudah bagi La Beneamata. Hapoel Be’er Sheva diketahui sangat kuat apabila bermain di hadapan publiknya sendiri, di mana mereka hanya menelan dua kekalahan di kandang sejak memulai perjalanan kompetisi musim ini. Selain itu, Inter juga punya catatan buruk dalam laga away musim ini. Nerazurri hanya mampu memenangkan dua laga dari 9 laga away mereka di semua kompetisi musim ini.

Menjamu Inter nanti, Hapoel Be’er Sheva hampir tak memiliki kendala atau masalah yang mendera para pilarnya. Dengan begitu, Pelatih Hapoel, Barak Bakhar diyakini bakal menurunkan pemain terbaiknya untuk kembali merengkuh kemenangan seperti yang mereka lakukan pada laga leg pertama di kandnag Inter.

Lewat formasi andalannya, 3-4-3, Bakhar mempercayakan trio Shir Tzedek, Miguel Vitor, dan Loai Taha untuk bahu-membahu dalam mempertahankan lini pertahanan timnya dari ancaman yang bakal dihadirkan oleh pasukan Inter. Sementara di lini tengah, Bakhar mempercayakannya pada John Ogu dan Stefan Hoban untuk mengatur irama permainan timnya, sekaligus menjadi penyuplai bola-bola matang bagi Lucio Maranhao yang menempati posisi ujung tombak Hapoel.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs PSG, 24 November 2016

Sementara di kubu tim tamu, Inter Milan memiliki beberapa masalah yang mengganggu persiapan mereka dalam laga nanti. Tim besutan Stefano Pioli dipastikan akan kehilangan Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu dalam lawatan ke Israel karena tengah menderita cedera.

Dalam laga nanti, Pioli diprediksi menurunkan formasi andalannya 4-2-3-1. Pioli bakal menugaskan Miranda dan Murillo untuk menjaga jantung pertahanan Inter. Sementara Brozovic dan Felipe Melo akan mengisi lini tengah, dengan Icardi bakal mengisi posisi ujung tombak La Beneamata.

Prediksi Line Up Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan

Hapoel Be’er Sheva: Goresh; Tzedek, Vitor, Taha; Korhut, Ogu, Hoban, Bitton; Nwakaeme, Maranhao, Buzaglo.

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murrilo, D’Ambrossio; Melo, Brozovic; Eder, Mario, Candreva; Icardi.

Baca juga: Prediksi Celtic vs Barcelona, 24 November 2016

Statistik Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan

Head to Head Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan

16/09/16 Inter Milan 0 – 2 Hapoel Be’er Sheva (UEL)

5 Pertandingan Terakhir Hapoel Be’er Sheva

24/10/16 Ironi Kiryat Shmona 0 – 2 Hapoel Be’er Sheva (LIH)
31/10/16 Hapoel Be’er Sheva 2 – 0 Maccabi Tel Aviv (LIH)
04/11/16 Sparta Prague 2 – 0 Hapoel Be’er Sheva (UEL)
07/11/16 Hapoel Ashkelon 1 – 5 Hapoel Be’er Sheva (LIH)
20/11/16 Hapoel Be’er Sheva 5 – 1 Hapoel Haifa (LIH)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

27/10/16 Inter Milan 2 – 1 Torino (Serie A)
31/10/16 Sampdoria 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
04/11/16 Southampton 2 – 1 Inter Milan (UEL)
07/11/16 Inter Milan 3 – 0 Crotone (Serie A)
21/11/16 AC Milan 2 – 2 Inter Milan (Serie A)

Persentase Kemenangan Hapoel Be’er Sheva vs Inter Milan

Hapoel Be’er Sheva: 36%

Inter Milan: 31%

Imbang: 33%

Prediksi Skor: 1-0

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs PSV Eindhoven, 24 November 2016

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini