Prediksi Caen vs AS Monaco, 19 Maret 2017

Prediksi Caen vs AS Monaco, 19 Maret 2017

Sumberbola.com – Prediksi Caen vs AS Monaco, 19 Maret 2017 – Caen bakal menghadapi ujian berat ketika menjamu pemuncak klasemen, AS Monaco, di Ligue 1 Prancis match day ke-30 pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Stade Michel d’Ornano pada hari Minggu (19/3) pukul 21.00 WIB.

Caen telah menjadi duri bagi beberapa tim papan atas Ligue 1 sepanjang musim ini. Mereka berhasil menyulitkan AS Monaco di pertemuan leg pertama Ligue 1 musim ini.

Dalam laga yang berlangsung di kandang AS Monaco tersebut, pasukan Leonardo Jardim hanya meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1, meski Caen hanya bermain dengan 10 pemain. Dan yang terbaru adalah Caen berhasil membuat frustrasi salah satu pesaing gelar Ligue 1 musim ini, Nice, dalam sebuah pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 pada akhir pekan kemarin.

Advertisement

Hasil imbang 2-2 atas Nice menunjukkan bahwa tim besutan Patrice Garande ini memiliki motivasi yang kuat untuk bertahan di Ligue 1 musim depan. Saat ini Caen duduk di posisi 15 klasemen, unggul 4 poin di atas zona degradasi. Dengan demikian mereka harus memaksimalkan setiap laga untuk meraih poin, tak terkecuali dengan laga besar kali ini melawan AS Monaco.

Caen menatap laga kali ini dalam bentuk yang tidak konsisten. Mereka hanya berhasil mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1. Ditambah lagi, mereka memiliki catatan laga kandang yang sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir ini, di mana mereka mencatat 3 kali kalah dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka.

Dan jelang laga kali ini, Garande juga akan dipusingkan oleh badai cedera yang sedang melanda para pemainnya. Caen sudah dipastikan akan bermain tanpa 7 pemainnya yang sedang berkutat dengan cedera. Kabar baiknya adalah bahwa bakat muda mereka, Jean-Victor Makengo kembali mengikuti latihan bersama skuat utama pada pekan ini. Meskipun pemain gelandang tersebut kemungkinan besar belum bisa menghuni starting line-up, namun dia bisa memulai laga dari bangku cadangan.

Berdasarkan kondisi tim yang kurang optimal dan hasil tak terduga ketika berkunjung ke Nice pada akhir pekan lalu, maka kemungkinan besar Garande tidak banyak merubah starting XI terbaiknya.

Sementara dari kubu tim tamu, AS Monaco sedang dalam kondisi mental yang sangat baik usai mencatat kemenangan comeback yang dramatis di Liga Champions. AS Monaco tampil luar biasa ketika menang 3-1 atas Manchester City di leg kedua Liga Champions pada tengah pekan ini. Hasil tersebut membuat Radamel Falcao, CS lolos ke perempat final dengan agregat 6-6 karena unggul gol tandang setelah kalah dengan skor 5-3 di kandang City.

Kini mereka akan kembali fokus ke Ligue 1 Prancis. AS Monaco dituntut untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan demi menekan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar Ligue 1 musim ini. Tentu AS Monaco diuntungkan karena mereka hanya melawan salah satu tim penghuni papan bawah klasemen, sedangkan Les Parisiens bakal mendapat ujian dari lawan yang sepadan dengan menjamu Lyon.

Kemenangan atas City sekaligus menambah rekor tak terkalahkan AS Monaco, dengan mencatat 5 pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Selain itu, AS Monaco memiliki rekor tandang terbaik kedua di liga, di mana mereka hanya mencatat 2 kali kalah sepanjang musim ini dengan mengemas 28 poin dari kemungkinan 42 poin tandang.

Dan jelang laga kali ini, meski AS Monaco tidak akan diperkuat 3 pemainnya yang sedang cedera, namun itu tidak akan banyak mempengaruhi kinerja mereka.

AS Monaco masih akan kehilangan pemain gelandang serang, Boschilia dan duo strikernya, Radamel Falcao dan Guido Carillo karena sedang cedera. Namun demikian mereka masih memiliki duet penyerang yang tak kalah berkualitas dalam diri Kylian Mbappe dan Valere Germain, yang masing-masing telah mencetak 10 gol dan 9 gol di Ligue 1.

Djibril Sidibé akan menjalani hukuman larangan pertandingan, sehingga Almamy Touré akan mengisi posisi bek kanan AS Monaco. Kamil Glik akan kembali menghuni posisi bek tengah, setelah, ia absen dalam pertandingan melawan City karena melalui suspensi. Sementara Andrea Raggi masih diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera saat melawan klub Inggris tersebut.

Prediksi Line Up Caen vs AS Monaco:
Caen: Vercoutre, Yahia, Silva Youssef, Feret, Adeoti, Karamoh, Bessat, Guilbert, Rodelin, Santini.

AS Monaco: Subasic, Glik, Jemerson, Toure, Mendy, Moutinho, Fabinho, Lemar, Dirar, Germain, Mbappe.

Head to Head Caen vs AS Monaco:
22/12/16 AS Monaco 2 – 1 Caen
05/03/16 Caen 2 – 2 AS Monaco
03/12/15 AS Monaco 1 – 1 Caen
11/04/15 Caen 0 – 3 AS Monaco
23/11/14 AS Monaco 2 – 2 Caen

5 Pertandingan Terakhir Caen:
19/02/17 Caen 0 – 1 Lille
22/02/17 Caen 1 – 0 Nancy
26/02/17 Saint-Etienne 0 – 1 Caen
05/03/17 Caen 2 – 3 Angers
11/03/17 Nice 2 – 2 Caen

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco:
25/02/17 Guingamp 1 – 2 AS Monaco
02/03/17 Marseille 3 – 4 AS Monaco
06/03/17 AS Monaco 4 – 0 Nantes
11/03/17 AS Monaco 2 – 1 Bordeaux
16/03/17 AS Monaco 3 – 1 Manchester City

Persentase Kemenangan:
Caen menang 28%
AS Monaco menang 40%
Seri 32%

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini