Pioli: Inter Kalah Karena Terlalu Sombong

Pioli: Inter Kalah Karena Terlalu Sombong

Sumberbola.com – Pioli: Inter Kalah Karena Terlalu Sombong – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menuduh biang keladi atas kekalahan 3-2 Inter Milan atas Hapoel Be’er Sheva di laga matchday ke-5 Liga Eropa dinihari (25/11) tadi karena Inter terlalu sombong.

Inter Milan sejatinya mampu unggul 0-2 terlebih dahulu lewat lesakkan Mauro Icardi dan Marcelo Brozović, namun Inter lengah termasuk dengan kartu merah Samir Handanovic, dan Hapoel Be’er Sheva berhasil comeback dan memukul balik Inter Milan dengan keunggulan 3-2.

“Kami berhenti bermain sebagai sebuah tim dan merasa sombong. Ini seharusnya tidak pernah terjadi dan kita tidak seharusnya melakukan ini jika kami ingin memenangkan pertandingan,” kata Pelatih dalam konferensi pers-nya seusai laga.

Advertisement

Baca juga: Dapat Kesempatan Langka, Ini Komentar Mkhitaryan

“Kami memiliki kesempatan untuk unggul 0-3 namun kami tidak bisa melakukannya. Kami harus lebih bekerja keras untuk memastikan bahwa kami tidak melewatkan diri kami pada kesempatan seperti ini.

Selain itu Pioli juga mengatakan bahwa Inter bermain seperti bermuka dua, di mana di babak pertama mereka bermain dengan sangat baik, namun di babak kedua Inter bermain sangat buruk.

“Kami tidak bisa bermain dalam pertandingan seperti bermuka dua. Di babak pertama kami melakukan dengan benar-benar baik, namun bermain buruk di babak kedua. Semua yang perlu kami lakukan adalah mempertahankan sikap itu,” pungkasnya.

Kekalahan atas Hapoel Be’er Sheva membuat Inter Milan resmi tersingkir dari ajang Liga Eropa setelah hanya menuai satu kemenangan dari 5 laga yang telah dijalani, di mana 4 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Seperti Ferguson, Mourinho Butuh Waktu untuk Sukses

Advertisement

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini