Persahabatan Zidane dengan Liga Champions

Persahabatan Zidane dengan Liga Champions

Sumberbola.com – Musim ini Real Madrid hanya akan dianggap sukses jika mereka melakukan sesuatu yang spesial di Liga Champions, mengingat mereka saat ini telah tersingkir dari perburuan gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

Sejauh ini penampilan mereka sangat tidak meyakinkan. Namun fakta bahwa Zinedine Zidane memiliki catatan bagus di Liga Champions, membuat pendukung klub dapat mengimpikan kemenangan di ajang tersebut untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut.

Sejak mengambil alih kursi pelatih di Santiago Bernabeu, pelatih asal Prancis itu telah mengawasi 12 laga non domestik Real Madrid dan telah memenangkan semuanya. Dia telah memenangkan 6 laga di babak sistem gugur Liga Champions, ditambah 2 final dalam kompetisi yang sama, saat melawan Atletico Madrid dan Juventus.  Selain itu, ia juga memenangkan 2 Piala Super UEFA dan 2 Piala Dunia Antar Klub.

Advertisement

Baca juga:

Zidane kembali menikmati kesuksesan mereka di laga non domestik pada awal musim 2017/2018 ini, setelah mengalahkan Manchester United di Piala Super UEFA pada bulan Agustus lalu, sebelum menyingkirkan Gremio di final Piala Dunia Antar Klub pada bulan Desember.

Paris Saint-Germain mungkin salah satu tim yang paling berbahaya di planet ini, tapi persahabatan Zidane dengan kompetisi Liga Champions, yang juga pernah dimenangkannya saat sebagai pemain dan sebagai asisten Carlo Ancelotti, akan menjadi hubungan yang sulit untuk dipisahkan.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini