Pengamat Ini Nilai Vinales Masih Kurang Pengalaman

Pengamat Ini Nilai Vinales Masih Kurang Pengalaman

Sumberbola.com – Pengamat Ini Nilai Vinales Masih Kurang Pengalaman – Sebagai seorang jurnalis dan pundit MotoGP, analisa dari Guido Meda tentang kejuaraan MotoGP hampir selalu tepat sesuai dengan kondisi real di lapangan. Dan kali ini Meda mulai menganalisis situasi di tim Yamaha Movistar usai tes pramusim 2017.

Menurut Meda, garasi Yamaha saat ini memiliki dua sisi berbeda setelah apa yang di hasilkan oleh dua pembalap produsen Iwata itu selama tes pramusim. Si baik dan Si buruk, ‘Si baik’ untuk Maverick Vinales dan ‘Si buruk’ untuk Valentino Rossi.

“Di garasi Yamaha kini ada dua sisi mata uang,” ungkap Meda dilansir dari Sky Sport, Sabtu (18/3).

Advertisement

“Tes Vinales sangat berjalan sangat baik, sementara Rossi masih berjuang,” imbuhnya.

Meskipun mengakui Vinales mendapatkan hasil tes yang lebih baik dari Rossi, namun masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Vinales merupakan kandidat terkuat untuk meraih gelar juara MotoGP musim 2017.

“Kita belum bisa menembak, masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Vinales adalah kandidat terkuat untuk memenangkan gelar Dunia atau mengatakan Rossi akan tersingkir dari permainan,” ujar Meda.

“Vinales sudah memiliki batas dalam dirinya sendiri namun pengalamanya di kejuaraan masih kurang. Jadi saya bisa mengatakan bahwa hal yang paling rentan atau rawan dari Maverick adalah kurangnya pengalaman,” tegasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini