Pemain Impor Arema Tidak Aman dari Pencoretan

Pemain Impor Arema Tidak Aman dari Pencoretan

Sumberbola.com – Pemain Impor Arema Tidak Aman dari Pencoretan – Sampai saat ini manajemen Arema FC belum secara resmi mengumumkan siapa saja nama pemain yang akan dicoret pada jeda tengah musim nanti. Karena manajemen masih ingin melakukan pembicaraan secara internal dengan pemain yang bersangkutan setelah laga melawan Persipura Jayapura pada 16 Juli nanti.

Meskipun terus menyimpan rapat-rapat pemain yang akan dilepas, namun kini beredar rumor bahwa manajemen akan mencoret pemain asing. Karena manajemen tim Singo Edan membuka peluang bagi agen pemain untuk mendatangkan pemain impor, terutama yang berposisi sebagai gelandang.

“Saat ini posisi pemain asing belum aman. Tapi keputusan itu bisa saja berubah jika memang dia menunjukkan penampilan yang bagus di tiga pertandingan sisa putaran pertama,” kata salah satu sumber di internal Arema.

Advertisement

Sebelumnya, marquee player asal Kolombia, Juan Pablo Pino dikabarkan akan terdepak dari skuat Aji Santoso. Namun tidak menutup kemungkinan jika Arema akan mencoret pemain asing lainnya, karena memang tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu ingin memiliki gelandang serang yang bisa mengangkat performa tim. Dengan demikian, berarti Esteban Vizcarra dan Jad Noureddine masih belum aman dari pencoretan.

Sementara posisi Arthur Cunha kemungkinan besar tetap aman di lini belakang. Karena bek asal Brasil itu sangat dibutuhkan oleh Arema.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini