Pele: Brasil Tim Individu

Screenshot_42

 

Legenda Brasil Pele menyinggung tim nasional Brasil dengan mengatakan bahwa mereka kini sebuah tim individu.

Pele menyatakan kekecewaannya setelah melihat Brasil memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan kekalahan 2-0 kontra Chile.

Selecao telah mengalami keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir setelah kekalahan 7-1 mereka melawan Jerman di Piala Dunia 2014 kemudian diikuti oleh kekalahan perempat final di Copa America.

Pele membantah bahwa Brasil tidak lagi memiliki cinta yang sama untuk permainan, namun dia mengakui bahwa Brasil belum bermain sebagi sebuah tim.

Kapten Brasil, Neymar saat ini ditangguhkan untuk kartu merah yang diterimanya saat eliminasi Copa mereka kontra Paraguay, dan juga Absen di pertandingan Piala Dunia karena cedera.

Ketika ditanya apakah sekembali bintang Barcelona, Neymar bisa membawa Brasil kembali meraih tropi, Pele menjawab “Saya berharap Neymar memenangkan piala untuk Brasil, ia berasal dari Santos, yang merupakan klub tempat saya bermain.”

“Anak saya Edinho adalah orang yang melatihnya, jadi saya merasa bangga dan bahagia. Dia memiliki masa depan yang baik.”

“Neymar, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik saat ini, jika telah tiba saatnya maka dia tidak diragukan lagi.”

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini