Pelatih Newcastle Hadapi Tuduhan Rasis

Pelatih Newcastle Hadapi Tuduhan Rasis

Sumberbola.com – Pelatih Newcastle Hadapi Tuduhan Rasis – Legenda Newcastle, Peter Beardsley, telah diskors oleh klubnya sendiri atas tuduhan rasisme dan intimidasi.

Pria yang bertanggungjawab atas skuat U-23 itu, telah diberi waktu cuti sementara, ketika para pejabat The Toon melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Beardsley yang merupakan salah satu pemain terhebat dalam sejarah Newcastle, telah dilaporkan oleh banyak pemain muda. Dan jika dia dinyatakan bersalah, pria yang pernah menjadi kapten Inggris di Piala Dunia 1990 ini, pasti akan dipecat oleh The Magpies.

Advertisement

Baca juga:

Yasin Ben El-Mhanni adalah orang pertama yang secara resmi mengeluh tentang tingkah laku Beardsley. Dia mengklaim, Beardsley secara teratur mengarahkan komentar sinis kepadanya dan meninggalkan pemain berusia 22 tahun itu tanpa alasan yang jelas. Dalam kasus ini, El-Mhanni mendapat dukungan saksi dari rekan satu timnya.

Beardsley juga mendapat laporan dari dua pemain lain, yang merupakan keturunan Afrika. Mereka mengklaim bahwa Beardley memberi komentar rasis. Akan tetapi, mantan pelatih itu justru menyindir kesaksian para korban.

Beardsley mengatakan: “Mengapa Anda membutuhkan waktu begitu lama? Anda harus pandai dalam hal ini.”

 

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini