Paul Lambert: Pelatih Terbaik Ingin Kontrol Transfer Pemain

Paul Lambert: Pelatih Terbaik Ingin Kontrol Transfer Pemain

Sumberbola.com – Paul Lambert: Pelatih Terbaik Ingin Kontrol Transfer Pemain – Mantan pelatih Wolverhampton Wanderers, Paul Lambert mengatakan bahwa tidak ada pelatih terbaik yang bisa bekerja untuk sebuah klub jika dia tidak diberi kesempatan untuk menunjuk pemain yang diinginkannya.

Pelatih berusia 47 tahun itu meninggalkan Wolves pada bulan Mei lalu setelah musim berakhir. Dan Lambert telah menjadi pelatih ketiga yang dibebaskan dari tugasnya sejak grup Fosun membeli klub pada musim panas lalu.

Baca Juga:

Baru-baru ini telah diklaim bahwa Lambert meninggalkan Molineux setelah muncul kabar bahwa super agen, Jorge Mendes akan memiliki keputusan akhir pada penandatanganan pemain baru klub, bersama salah satu kliennya, Nuno Espirito Santo, yang kemudian menggantikan Lambert.

Meskipun hal itu telah disangkal oleh direktur manajer klub, Laurie Dalrymple, tapi Lambert kini dengan jelas mengatakan tentang resiko yang akan muncul dengan sebuah kebijakan transfer seperti ini.

“Saya selalu berpikir, jika seorang pemain datang ke klub Anda, Anda pastikan telah melihatnya atau Anda tahu karakternya. Dan akhirnya, Anda harus mengaturnya selama satu, dua atau tiga musim, tergantung berapa lama masa kontraknya,” ujarnya kepada Birmingham Mail.

“Saya tahu pada kenyataannya bahwa pelatih yang baik tidak akan pernah membiarkan siapapun yang masuk timnya tanpa mengetahuinya. Itu penting. Anda benar-benar akan memiliki ruang ganti yang buruk jika tidak bekerja dan tidak tahu karakter mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini