Niki Lauda Menolak Keras jika Mercedes Menjadi Pemasok Mesin McLaren

Niki Lauda Menolak Keras jika Mercedes Menjadi Pemasok Mesin McLaren

Sumberbola.com – Niki Lauda Menolak Keras jika Mercedes Menjadi Pemasok Mesin McLaren – Bos Mercedes, Niki Lauda, menentang keras keinginan Mercedes menjadi pemasok mesin bagi tim Formula 1, McLaren. Lauda mengatakan bahwa ia akan menggunakan hak veto-nya jika Mercedes bersikeras menjadi pemasok mesin bagi McLaren.

“Saya akan memveto itu. Dua tahun yang lalu, saya memohon agar kita memberi Red Bull mesin Mercedes. Tapi saya tidak akan melakukannya hari ini,” ujar Lauda dilansir dari surat kabar Jerman, Auto Motor und Sport, Senin (22/5).

Lauda mengatakan bahwa saat ini tim Mercedes lebih berfokus dengan pertempuran mereka dengan Ferrari, dibandingkan sibuk mencari musuh baru di F1.

Advertisement

Baca juga:

“Kami memilih untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada duel kami dengan Ferrari daripada meningkatkan jumlah pesaing kami di kejuaraan ini,” kata legenda F1 tersebut

Ia juga meyakini jika Honda sebagai produsen pemasok mesin utama bagi McLaren, bisa menyelesaikan masalah yang ada, karena Honda masih dibutuhkan di F1.

“Penting bagi Formula 1 untuk tetap mempertahankan Honda. Dan saya yakin jika mereka mampu memecahkan masalah yang menghampiri mereka,” tandasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini