Mourinho Puji Mentalitas Luke Shaw

Mourinho Puji Mentalitas Luke Shaw

Sumberbola.com – Mourinho Puji Mentalitas Luke Shaw – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji Luke Shaw yang bermain dengan rasa sakit, saat Manchester United menang atas Anderlecht di leg kedua babak perempat final Liga Eropa.

Shaw yang kerap dikritik pada musim ini, bermain selama 120 menit saat United memastikan diri lolos ke babak semi-final Liga Eropa, usai meraih kemenangan 2-1 atas Anderlecht lewat babak perpanjangan waktu di Old Trafford, pada hari Jumat (21/04) dini hari WIB.

“Saya selalu mempercayai para pemain dengan mentalitas spesial. Selalu mempercayai mereka. Luke Shaw melakukan sesuatu yang baru hari ini, itu sangat berarti bagi saya,” kata Mourinho dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Baca juga:

“Setelah 90 menit, sebelum saya tahu bahwa saya harus mengganti Zlatan yang cedera dan dia (Shaw) mengalami kram. Saya masih punya Ashley Young yang siap untuk bermain. Shaw mengatakan kepada saya bahwa dia akan bermain selama 30 menit dengan rasa sakit dan itu tidak ada masalah.

“Dia (Shaw) bilang jika Anda perlu melakukan perubahan di posisi lain, dan saya siap untuk itu,” tukasnya.

United berhasil memastikan diri lolos ke babak semi-final setelah Marcus Rashford mencetak gol kemenangan di extra time, yang membuat United unggul agergat 3-2 atas Anderlecht.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini