Mourinho Nilai Dirinya Kini Lebih Dewasa

Mourinho Nilai Dirinya Kini Lebih Dewasa

Sumberbola.com – Mourinho Nilai Dirinya Kini Lebih Dewasa – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika dirinya kini telah berubah dibandingkan ketika awal ia memulai kariernya sebagai pelatih.

Mourinho kini telah memasuki musim ke-17 sebagai seorang manajer, dan Mou merasa dirinya mampu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi yang jauh lebih baik hari ini.

Mourinho juga mengklaim bahwa hal tersebut telah membantu dirinya untuk berkomunikasi secara lebih efektif dengan para pemainnya dan lebih bisa mengendalikan emosinya.

“Mourinho adalah pria yang mencoba untuk menjadi kebalikan dari seorang manajer,” katanya kepada France Football.

Advertisement

Baca juga:

“Dia (Mourinho) mencoba untuk menjadi bijaksana, tenang dan menemukan cara untuk memutuskan. Saya bisa pulang, tidak menonton pertandingan sepakbola dan tidak berpikir tentang sepakbola. Saya bisa melakukannya.

“Pada awal karier saya, saya merasa tidak bisa. Saya selalu terhubung selama 24 jam sehari. Saya harus menemukan bentuk kedewasaan. Hari ini, saya merasa baik dengan kepribadian saya sebagai seorang laki-laki. Saya telah dewasa dan saya lebih damai. Kemenangan tidak lagi mewakili bulan dan kekalahan tidak lebih berarti neraka. Dan saya percaya bahwa saya dapat mengirimkan ketenangan ini untuk orang-orang yang bekerja bersama saya, untuk pemain saya.

“Saya memiliki ambisi yang sama seperti sebelumnya, keterlibatan yang sama, profesionalisme yang sama. Tapi saya lebih mengendalikan emosi saya,” pungkasnya.

Mourinho menjadi Bos United pada bulan Mei lalu, setelah nganggur 5 bulan usai dipecat oleh Chelsea di pertengahan musim setelah memenangkan gelar Liga Premier Inggris sebelumnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini