Mourinho Ingin Akhiri Perang dengan Antonio Conte

Mourinho Ingin Akhiri Perang dengan Antonio Conte

Sumberbola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku ingin mengakhiri perang dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Seperti diketahui, kedua pelatih ternama itu terlibat dalam perang kata-kata dalam beberapa pekan terakhir.

Perseteruan dimulai saat Mourinho yang tanpa menyebut nama mengungkapkan bahwa ada beberapa pelatih yang bertingkah seperti ‘badut’ di touchline. Hal itu merujuk pada tingkah laku ekspresif pelatih saat merayakan gol atau kemenangan timnya.

Meskipun tak menyebut nama, Conte merasa bahwa sindiran Mourinho ditujukan kepadanya. Conte yang merasa tersindir juga mencoba mengungkit masa lalu Mourinho yang juga sering terlihat sangat ekspresif di tepi lapangan.

Advertisement

Baca Juga:

Kemudian Mourinho membalasnya dengan mengungkit-ungkit masa lalu Conte, yang pernah dihukum empat bulan larangan berkecimpung di dunia sepak bola, karena dugaan terlibat skandal pengaturan skor saat masih melatih Siena pada tahun 2011 yang lalu. Selanjutnya Conte pun membalas dengan mengatakan Mourinho hanyalah ‘orang kecil’.

Dalam konferensi pers jelang laga tandang melawan Stoke City, Mourinho pun mengaku ingin mengakhiri perang kata-kata dengan Conte. “Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, maka Anda berharap untuk mendapat tanggapan atau mengharapkan penghinaan,” kata Mourinho.

“Pertama kali dia menghina saya, saya memberinya respon, sebuah respon yang mungkin membuat dia merasa benar-benar sakit hati.

“Lalu dia menghina saya untuk yang kedua kalinya, tapi saya telah berubah. Bagi saya, penghinaan berarti akhir dari cerita ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini