Mourinho: Final Liga Eropa Tidak Akan Tentukan Musim MU

Mourinho: Final Liga Eropa Tidak Akan Tentukan Musim MU

Suberbola.com – Mourinho: Final Liga Eropa Tidak Akan Tentukan Musim MU – Manchester United telah ditetapkan akan mengakhiri musim kompetisi Liga Premier Inggris musim 2016-2017 dengan finish di posisi enam klasemen.

Meski United gagal finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris, namun manajer United, Jose Mourinho telah menegaskan kembali bahwa final Liga Eropa tidak akan menentukan keberhasilan ataupun kegagalan Manchester United di musim ini.

Kekalahan 2-1 United di laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan kemarin seolah menutup peluang United untuk lolos ke Liga Champions musim depan melalui jalur liga. The Red Devils akan finis di posisi keenam di musim pertama Mourinho bertugas. Namun Mourinho akan menutup musim ini dengan tambahan satu gelar lagi, setelah sebelumnya mengantarkan United menjuarai EFL Cup musim ini. Untuk mewujudkan misinya, Mourinho harus bisa mengalahkan Ajax di partai final Liga Eropa Rabu (24/05) pekan depan.

Advertisement

Baca juga:

Kemenangan di partai final di Stockholm akan memberi United satu tiket ke Liga Champions musim depan, namun mantan manajer Chelsea tersebut telah menekankan bahwa dirinya tidak akan membiarkan satu pertandingan menentukan apa yang telah dilakukan oleh para pemainnya dalam satu musim ini.

“Saya mengerti bahwa dari sudut pandang pers dan perspektif Anda bahwa final Liga Eropa adalah tajuk utama,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya mengerti bahwa kami berada di final dan kembali ke Liga Champions membuat perbedaan besar bagi Anda semua, dan Anda akan menganalisis musim dari tim ini.

“Tapi saya tahu apa yang saya berikan dan saya tahu apa yang para pemain berikan. Dari sudut pandang kami, kami tidak akan menerima satu gol, satu penyelamatan, sesuatu yang akan menentukan laga final dan akan memutuskan apakah kami telah bekerja dengan baik atau telah bekerja dengan buruk.

“Saya pikir kami memberikan semua yang bisa kami berikan, kami berjuang melawan begitu banyak keadaan sulit dan saya bangga dengan para pemain saya, tidak peduli apa pun,” pungkasnya.a

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini