Mohamed Salah Tidak Pernah Gagal di Chelsea

Mohamed Salah Tidak Pernah Gagal di Chelsea

Sumberbola.com – Mohamed Salah Tidak Pernah Gagal di Chelsea – Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, bersikeras bahwa Mohamed Salah tidak pernah gagal di Chelsea.

Bintang baru The Reds itu telah menunjukkan performa yang luar biasa sejak didatangkan dari AS Roma. Jurgen Klopp menggelontorkan dana nyaris sebesar £ 40 juta untuk membawa Salah ke Anfield, meski sebelumnya ia pernah dicap sebagai pemain gagal di Stamford Bridge.

Pemain sayap itu baru berusia 21 tahun saat hijrah ke Chelsea dari Basel, namun ia hanya bertahan selama 12 bulan di sana. Dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama tim, hanya sempat bermain sebanyak 19 kali dan mencetak dua gol saja dalam periode tesebut. Setelah itu, Salah dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian AS Roma, di mana karirnya berhasil meroket di Serie A, yang kemudian membuatnya hengkang secara permanen dari Chelsea.

Advertisement

Baca juga:

Akan tetapi, Murphy merasa kritik yang diterima Salah di Chelsea itu tidak adil, menyusul kompetisi di Stamford Bridge memang sangat ketat. “Saya pernah melihatnya bermain beberapa kali, sebelum dia pergi ke Chelsea dan saya sangat menyukainya,” kata Murphy kepada Starsport.

“Bukan hanya kecepatannya, tapi juga kontrol dan kesadarannya yang kuat. Saya tidak tahu dia bisa mencetak banyak gol atau merasa nyaman di depan gawang. Dia kemudian tidak pernah mendapat kesempatan di Chelsea. Orang bilang dia pergi ke sana dan gagal, tapi Anda tidak gagal jika Anda tidak bermain, dan alasan dia tidak bermain adalah Willian dan [Eden] Hazard,”  ungkap mantan pemain Liverpool itu.

“Sama halnya dengan [Kevin] De Bruyne, apakah dia akan bermain daripada [Frank] Lampard? Terkadang hal itu membuat Anda pergi, bermain di tempat lain dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih,” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini