McClean: Roy Keane akan Bunuh Saya jika Tidak Cetak Gol

McClean: Roy Keane akan Bunuh Saya jika Tidak Cetak Gol

Sumberbola.com – McClean: Roy Keane akan Bunuh Saya jika Tidak Cetak Gol – James McClean mengaku bahwa ia takut melihat reaksi Roy Keane jika ia kehilangan kesempatan mencetak gol saat Republik Irlandia menang 1-0 atas Austria di Wina, dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kerja sama yang luar biasa antara McClean dan Wes Hoolahan berhasil memperdayai kiper Austria, Ramazan Oezcan, lewat gol yang dicetak McClean di menit ke-49. Satu-satunya gol dalam laga tersebut berhasil menyerahkan kemenangan pertama Irlandia di kandang Austria.

Republik Irlandia kini duduk di puncak klasemen sementara grup D dengan mengoleksi 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali imbang dari 4 laga yang sudah mereka jalani. Hasil ini tentu saja membuat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos otomatis ke Rusia pada tahun 2018 nanti.

“Ini sangat luar biasa. Tidak ada tim kelas dunia dalam grup ini. Kami semua akan mengambil poin dari satu sama lain, sehingga untuk menang di Austria adalah tidak mudah. Kami senang,” kata McClean kepada BBC.

(Baca juga: Ronaldo dan Timnas Portugal Mendadak Jadi Patung)

Advertisement

“Mudah-mudahan hasil ini memberikan kami sebuah platform untuk percaya bahwa kami dapat memenangkan grup ini. Kami sudah mendapatkan momentum. Kami berada di puncak grup jadi kami sangat senang.

“Roy Keane menekankan kepada kami dalam pelatihan tentang selalu memukul target, sehingga kami harus benar-benar memanfaatkan setiap peluang yang datang. Jika aku kehilangan peluang, maka dia akan membunuhku,” tambah McClean.

Setelah membuat awal yang luar biasa dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018, selanjutnya Republik Irlandia akan menjamu Wales di Aviva pada tanggal 24 Maret.

(Baca juga: Alasan Konyol Mengapa Real Madrid Bisa Denda Ronaldo)

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini