Marc Marquez Tolak Ducati Karena Takut Beradaptasi dengan Motor Baru?

Marc Marquez Tolak Ducati Karena Takut Beradaptasi dengan Motor Baru?

Sumberbola.com – Marc Marquez Tolak Ducati Karena Takut Beradaptasi dengan Motor Baru? – Telah menjadi rahasia umum bahwa sebelum mendatangkan Jorge Lorenzo, Ducati terlebih dahulu membujuk Marc Marquez untuk bergabung dengan mereka.

Sejak melepas Valentino Rossi pada musim 2013 dan sempat mengalami kesulitan finansial, pada musim 2015, Ducati kembali bangkit dan kembali menargetkan gelar juara dunia. Ambisi produsen Borgo Panigale ini semakin kuat dengan dua podium juara yang mereka peroleh pada muism 2016.

Awalnya misi utama mereka adalah mendatangkan juara dunia 2016, Marc Marquez. Ducati memanggilnya sebelum Lorenzo dan menaruh banyak penawaran dan uang diatas meja kepada pembalap Carvera itu.

Advertisement

Baca juga: Maverick Vinales: Ingin Jadi yang Terbaik, Aku Harus Kalahkan Valentino Rossi

Namun tanggapan Marquez jelas dan telak bahwa ia masih ingin bertahan di Honda setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2018. Bagi Marquez, komitmen jauh lebih penting daripada uang. Selain itu, ia mengaku lebih suka berada dalam proyek yang penuh dengan kepastian dan menang sebagai tim Honda.

“Saya tidak ingin memulai sebuah proyek baru di Ducati, di mana keraguan akan menjadi makanan sehari-hari saya”, ungkap Marquez dilansir dari Diariogol, senin (9/1).

Namun kini pertanyaan nya, benarkah Marquez menolak tawaran besar Ducati karena ia masih ingin berada di Honda ataukah karena ia takut menyesuaikan diri dengan motor baru dan tantangan baru? karena seperti yang diketahui, ia sama seperti Lorenzo, hanya pernah menaiki satu jenis motor saja.

Baca juga: Valentino Rossi Raih Honorary Citizenship dari Kota Pinzolo

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini