Luis Suarez Ingin Tebus Kesalahannya di Piala Dunia 2014

Luis Suarez Ingin Tebus Kesalahannya di Piala Dunia 2014

Sumberbola.com – Striker Barcelona dan timnas Uruguay, Luis Suarez, berharap agar penampilannya di Piala Dunia 2018 pada musim panas mendatang di Rusia, mampu menebus kesalahannya di Piala Dunia Brasil 2014 lalu.

Uruguay masuk dalam grup yang sama dengan Mesir, Arab Saudi dan tuan rumah, Rusia dalam turnamen empat tahunan yang akan diselenggarakan pada 14 Juni-14 Juli 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Suarez harus diusir dari pertandingan saat turnamen Piala Dunia di Brasil empat tahun yang lalu, setelah menggigit telinga Giorgio Chiellini di laga kontra Italia. Pemain berusia 31 tahun itu kemudian diskors untuk 9 pertandingan internasional dan dilarang melakukan aktivitas terkait sepak bola selama empat bulan.

Advertisement

Baca juga:

“Saya sangat ingin menyelesaikan musim ini bersama Barcelona dan kemudian mempersiapkan diri secara fisik dan mental saya, sehingga ini akan menjadi Piala Dunia saya, terutama mengingat apa yang terjadi pada tahun 2014. Saya ingin membuat orang Uruguay bahagia,” kata Suarez kepada stasiun radio Uruguay, Sport 890.

Suarez yang telah mencetak 16 gol dalam 18 pertandingan La Liga untuk Barcelona musim ini, juga mengatakan bahwa Uruguay tidak akan menganggap remeh tim lawan.

“Tim lain mungkin lebih rendah dari namanya, tapi tidak dengan kualitas teknis atau pelatih mereka,” katanya. “Kami telah menderita di masa lalu dan kita harus belajar untuk tidak terlalu percaya diri.”

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini