Liga Spanyol – Seteru Ramos dan Pique Akan Panaskan Clasico

Liga Spanyol - Seteru Ramos dan Pique Akan Panaskan Clasico

Sumberbola.com – Liga Spanyol – Seteru Ramos dan Pique Akan Panaskan Clasico – Sergio Ramos dari Real Madrid dan Gerard Pique dari Barcelona, telah terlibat dalam perseteruan dalam beberapa kali kesempatan.

Ramos adalah pahlawan abadi Madrid, pria yang mencetak gol pada menit terakhir untuk memenangkan final Liga Champions melawan Atletico dan membuat timnya tetap bertahan hidup saat semua harapan tampak hilang.

Sementara Pique adalah ikon Catalan dan simbol dari perlawanan melawan Madrid, baik dalam sepak bola maupun dalam istilah politik.

Penggemar Barcelona menyukai cara dia berbicara menentang ketidakadilan yang dirasakan oleh pihaknya, menggunakan media sosial untuk memberikan dampak yang luas. Meski ia bukan salah satu dari empat kapten klub, tapi dia dipandang sebagai pemimpin mereka dan presiden klub di masa depan.

Advertisement

Ramos dan Pique baru saja kembali terlibat dalam percekcokan, dan hal ini jelas akan semakin memanaskan El Clasico pada akhir pekan ini.

Pique dikatakan menyindir kemenangan kontroversial Real Madrid atas Bayern Munich di babak perempat final tengah pekan ini, dengan sebuah postingan di akun Twitter pribadinya.

Sementara Ramos membalasnya dengan mengatakan kepada Pique bahwa dia bisa ‘mundur dan mengatakan hal yang sama mengenai kemenangan Barca atas PSG’, yang membuat Barcelona lolos ke babak perempatfinal dalam situasi yang kontroversial.

Meskipun bertengkar, namun kedua pemain ini saling menghargai dan akan melakukan gencatan senjata saat mereka bermain bersama untuk timnas Spanyol.

“Pique dan saya suka saling melempar kerikil, tapi begitu melihatnya, saya akan memeluknya,” Ramos menjelaskan.

Baca juga:

“Ini adalah persaingan antara Real Madrid dan Barcelona, itu akan selalu ada, saya tidak akan menyangkal bahwa kita sudah terbiasa dengan hal itu. Kami tidak menganggapnya buruk, semuanya sangat sportif,” tukas Ramos.

Memang benar, meski keduanya sangat sering terlibat perselisihan, tapi keduanya akan membentuk pertahanan yang solid di barisan belakang La Roja.

Namun tetap saja, El Clasico adalah El Clasico, dan itu adalah sesuatu yang berbeda. Itu merupakan sebuah pertandingan di mana Barca dan Madrid akan saling melakukan apapun untuk meraih kemenangan guna menjaga kehormatan masing-masing klub.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini