Liga Spanyol – Ronaldo Larang Madrid Jual Pemain Ini

Liga Spanyol - Ronaldo Larang Madrid Jual Pemain Ini

Sumberbola.com – Liga Spanyol – Ronaldo Larang Madrid Jual Pemain Ini – Superstar Los Blancos asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah memperingatkan Real Madrid untuk tidak menjual salah satu rekan timnya yang sedang berada dalam krisis pada musim ini.

Pemenang Ballon d’Or empat kali tersebut dikabarkan telah mengatakan kepada pihak klub untuk tidak menjual Karim Benzema, yang sejauh ini telah mengalami musim yang sulit di Santiago Bernabeu.

Meskipun Benzema baru saja mencetak satu gol di kemenangan 3-1 Madrid atas Napoli pada ajang Liga Champions, namun fakta mengatakan bahwa striker asal Prancis tersebut belum mencetak gol di liga sejak bulan Oktober tahun lalu.

Baca juga: Liga Spanyol – Gara-Gara Di Maria, Pique Maki-Maki Suarez

Bentuk permainannya yang tidak konsisten telah mendorong Madrid semakin berkeinginan memboyong orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero atau Paulo Dybala.

Namun, situs Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Ronaldo telah memerintahkan kepada klub untuk tidak menandatangani striker pada musim panas mendatang.

Bahkan, pada pekan lalu Don Balon juga melaporkan jika mantan bintang Manchester United tersebut menolak keinginan Presiden Madrid untuk menandatangani Aubameyang, yang juga telah dikaitkan dengan Liverpool.

Ronaldo memiliki pengaruh yang begitu kuat di klub dan ia bertekad untuk mempertahankan Karim Benzema di Santiago Bernabeu. Dia senang bermain bersama mantan striker timnas Prancis tersebut, yang telah bermain bersamanya sejak tahun 2009 silam.

Bahkan, Ronaldo sendiri dikatakan juga mempercayai bahwa Benzema adalah kunci bagi dia untuk menemukan kembali performa terbaiknya di musim ini.

Sementara itu, Manajer Zinedine Zidane juga ingin Benzema tetap tinggal di klub, tapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez memiliki pemikiran yang berbeda dan ingin menjual mantan striker Lyon tersebut pada akhir musim ini.

Baca juga: Ronaldo Patahkan Rekor Pribadi Terbaik dan Terburuk di Liga Champions

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini