Liga Spanyol – Ketika Xabi Alonso Permalukan Zidane di Real dengan Skill Keterlaluan

Liga Spanyol - Ketika Xabi Alonso Permalukan Zidane di Real dengan Skill Keterlaluan

Sumberbola.com – Liga Spanyol – Ketika Xabi Alonso Permalukan Zidane di Real dengan Skill Keterlaluan – Xabi Alonso akan menggantung sepatu di akhir musim ini, dan dia akan mengakhiri karirnya dengan mengangkat gelar Bundesliga Jerman bersama Bayern Munich.

Penghormatan untuk Alonso dari berbagai pihak telah membanjiri media sosial, menjelang dia melakoni pertandingan terakhirnya.

Dengan hanya beberapa jam tersisa dari karir profesionalnya, Alonso pasti akan merenungkan semua yang telah diraihnya selama 18 tahun terakhir.

Dari memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada tahun 2005, hingga memenangkan Piala Dunia dengan timnas Spanyol, bisa dikatakan jika pemain berusia 35 tahun itu telah melakukan semuanya.

Baca juga:

Alonso memiliki banyak kenangan untuk diingat, salah satunya adalah saat dia mempermalukan Zinedine Zidane, yang saat itu menjabat sebagai asisten Ancelotti, ketika keduanya masih bekerja sama di Real Madrid.

Insiden itu terjadi di tahun 2013 lalu, saat Alonso me-nutmeg Zidane dengan tanpa melihat, yang membuat wajah pelatih Los Blancos saat ini tersebut menjadi merah.

Lihat di video di bawah ini:

https://youtu.be/bTeMuax4Oi0&rel=0

Zidane terlihat tidak terlalu terkesan pada awalnya, tapi kemudian ia tampak mengucapkan selamat kepada Alonso dengan menjabat tangannya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini