Liga Inggris – Wenger: Dua Minggu Lalu Enrique Seorang Idiot

Liga Inggris - Wenger: Dua Minggu Lalu Enrique Seorang Idiot

Sumberbola.com – Liga Inggris – Wenger: Dua Minggu Lalu Enrique Seorang Idiot – Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini telah menggunakan kemenangan 6-1 luar biasa Barcelona atas Paris Saint-Germain untuk mencoba mengamankan posisinya di Emirates Stadium, dengan mengindikasikan bahwa ia masih memerlukan waktu lebih banyak di klub untuk meraih kesuksesan, karena ia berpendapat jika keterpurukan Arsenal saat ini bisa berubah dengan cepat.

Bos Barca, Luis Enrique telah berada di bawah tekanan besar setelah timnya kalah 4-0 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan pelatih Spanyol tersebut kemudian mengumumkan akan mundur dari posisinya di musim panas mendatang.

Baca juga: Liga Spanyol – Mengejutkan! Alasan Ronaldo Tak Mau Sentuh Trofi Piala Konfederasi 2017

Di lain pihak, Wenger juga tengah berada di bawah tekanan besar di Arsenal, setelah ia kembali melalui musim yang mengecewakan. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa kemenangan fenomenal Barcelona kemarin telah menunjukkan bahwa hal-hal dapat berubah sangat cepat, seperti yang baru saja dialami oleh Luis Enrique.

Advertisement

“Itu hanya diringkas, bahwa dua minggu yang lalu dia (Luis Enrique) adalah seorang idiot dan semua orang mengatakan, ‘Anda harus pergi’. Jadi dia berkata, ‘OK, saya pergi’. Hari itu, dia adalah pahlawan. Yang meringkas pekerjaannya,” kata Wenger kepada wartawan.

“Saya menontonnya. Saya tetap melihat itu, bahkan ketika kedudukan 3-1, karena itu menarik, untuk melihat bagaimana mereka merespon. Saya ingin melihat bagaimana Barcelona mengakhiri pertandingan, dan pada kenyataannya, mereka telah setengah menyerah.

“Saya melihat itu lebih dari sudut pandang taktis, mental apa yang ada dalam kepala para pemain.

“Pada akhir pertandingan, bahkan ketika Anda telah begitu lama berada dalam sepak bola, Anda duduk di sana dan berpikir, ‘Bagaimana itu bisa terjadi?’ Apakah penalti pertama adalah penalti? Yang kedua? Sejujurnya…?

“Itu fantastis,” pungkasnya.

Baca juga: Liga Spanyol – Enrique Mundur, Skuat Barca Dirombak Besar-besaran

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini