Lancarkan Protes Keras, Boaz Dihukum Dua Larangan Bertanding

Lancarkan Protes Keras, Boaz Dihukum Dua Larangan Bertanding

Sumberbola.com – Lancarkan Protes Keras, Boaz Dihukum Dua Larangan Bertanding – Kapten sekaligus striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI dengan dua kali larangan bertanding. Hal itu berdasarkan rilis resmi dari PSSI pada Jum’at (19/05) dini hari WIB.

Sanksi itu tak lepas dari protes keras yang dilancarkan Boaz kepada asisten wasit dua saat tim Mutiara Hitam berhasil membekuk perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 3-2 di Stadion Mandala, Jayapura, 12 Mei silam.

Meskipun melancarkan protes keras, namun pemain langganan timnas Indonesia itu sama sekali tak mendapatkan kartu pada pertandingan tersebut.

Advertisement

Baca juga:

“Striker Persipura, Boaz Solossa dijatuhkan sanksi berupa larangan bertanding di dua pertandingan Liga 1 karena melancarkan protes keras kepada wasit,” tulis pernyataan Komdis PSSI.

Sanksi itu membuat pemain yang akrab disapa Bochi tersebut dipastikan bakal absen saat Persipura menghadapi Persiba Balikpapan pada 22 Mei dan menghadapi Barito Putera pada 30 Mei mendatang.

Tentu ini akan mejadi kerugian tersendiri bagi Persipura. Mengingat pemain 31 tahun tersebut sedang berada dalam top performanya musim ini.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini