Kutip Kitab Suci, Wenger Bertekad Akhiri Rekor Buruk Arsenal di UCL

Kutip Kitab Suci, Wenger Bertekad Akhiri Rekor Buruk Arsenal di UCL

Sumberbola.com – Kutip Kitab Suci, Wenger Bertekad Akhiri Rekor Buruk Arsenal di UCL – Arsenal sering mengalami ‘mimpi buruk’ kala menjalani babak 16 besar Liga Champions. Enam kali berturut-turut, Arsenal selalu tersingkir dari perburuan trofi Liga Champions. Hal ini membuat Arsene Wenger selaku manajer Arsenal khawatir dan meminta pasukannya untuk segera keluar dari rekor buruk tersebut.

Lolosnya Arsenal ke babak 16 besar UCL sebagai juara grup, membuat The Gunners berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich untuk ketiga kalinya dalam empat tahun berturut-turut. Dalam tiga kali pertemuan itu, Arsenal selalu menjadi korban keganasan Bayern dan hal ini yang ingin diakhiri oleh Arsene Wenger.

Baca juga: Perburuan Gelar Liga Premier Inggris, Ini Kata Wenger

Advertisement

Dalam membangkitkan semangat anak buahnya, Wenger mengutip kisah penciptaan alam semesta dari Kitab Suci. Wenger mengatakan bahwa selama enam hari Allah bekerja untuk menciptakan langit dan bumi dan hari ketujuh merupakan hari istimewa. Pelatih yang doyan berbicara mengenai keberadaan Allah dalam beberapa konferensi pers itu lantas menjelaskan bahwa Arsenal bisa saja mengalami hal menakjubkan pada kesempatan yang ketujuh di babak 16 besar UCL.

“Enam tahun terakhir kami belum lolos dari 16 besar,” kata Wenger.

“Mereka mengatakan Tuhan menciptakan dunia dalam tujuh hari, jadi ini adalah hari ketujuh bagi kami. Dan kami harus mendapatkan hari khusus ini untuk kami. ”

“Kami semua di sini untuk mengubah sejarah dan membuat sejarah baru,” lanjut Wenger.

“Jadi kami harus mengubah apa yang terjadi sebelumnya, dan membuatnya lebih baik,” tandas Wenger.

Baca juga: Terungkap! Wenger Minati Lukaku Sebelum Gabung Chelsea

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini