Komentar Bos Feyenoord Usai Dibantai Manchester City

Komentar Bos Feyenoord Usai Dibantai Manchester City

Sumberbola.com – Komentar Bos Feyenoord Usai Dibantai Manchester City – Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst mengatakan bahwa timnya sangat kesulitan untuk mengimbangi para pemain Manchester City, terlebih setelah gol awal John Stones di menit kedua.

Tim asuhan Pep Guardiola telah mampu memimpin jalannya pertandingan dengan baik, saat mereka berkunjung ke Stadion Feijenoord dan mampu membawa pulang kemenangan dengan skor 4-0.

Atas hasil yang cukup memalukan tersebut, pelatih Feyenoord, Van Bronckhrost menilai bahwa timnya masih banyak yang harus diperbaiki, terutama di sisi pertahanan dan kecepatan para pemain.

Advertisement

Baca Juga:

“Setelah gol awal, City semakin bertambah dalam permainan dan kami berjuang untuk mengikuti kecepatan tinggi yang mereka mainkan,” kata Van Bronckhorst.

“Di babak kedua, kami mengubah sistem. Kami ingin mendapatkan lebih banyak bola untuk masuk ke permainan kami, tapi itu sulit bagi lawan ini.”

“City hanyalah salah satu tim papan atas di dunia, kami benar-benar harus memiliki hari yang baik untuk mendapatkan kesempatan melawan mereka dan kami tidak memilikinya,” tandasnya.

Sang kapten, Karim El Ahmadi sendiri mengakui ada unsur demam panggung tentang penampilan Feyenoord saat kembali ke Liga Champions, setelah sebelumnya absen selama 15 tahun.

“Kekecewaannya sangat besar. Kita harus realistis bahwa Manchester City jauh, jauh lebih baik dari kami,” kata El Ahmadi kepada¬†UEFA.com.

“Jika Anda bisa mempertahankannya lebih lama di 0-0, Anda bisa mendapatkan kepercayaan diri, tapi setelah turun 1-0 lebih awal, Anda bisa melihat kami takut memainkan permainan kami,” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini