Klopp Enggan Datangkan Lemar, Ini Alasannya

Klopp Enggan Datangkan Lemar, Ini Alasannya

Sumberbola.com – Liverpool akhirnya bersedia untuk menjual Philippe Coutinho pada Barcelona dengan harga £142 juta, setelah mati-matian mempertahankan bintang Brasil itu di sepanjang musim panas lalu.

Dengan pemasukan sebesar itu, banyak pihak mulai bertanya-tanya, siapa kiranya pemain yang akan didatangkan Liverpool sebagai pengganti Coutinho.

Sejumlah laporan telah mengatakan bahwa bintang AS Monaco, Thomas Lemar dan Riyad Mahrez dari Leicester, adalah dua nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Merseyside itu sebagai pengganti Coutinho.

Advertisement

Baca Juga:

Tidak diragukan lagi jika Mahrez sangat spektakuler. Dia memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Leicester dalam memenangkan Liga Premier Inggris pada musim 2015/16. Namun saat ini, penampilannya terlihat kurang konsisten.

Sementara itu, Lemar adalah salah satu permata muda terakhir yang tersisa untuk didatangkan dari AS Monaco, setelah kepergian besar-besaran musim panas lalu. Bahkan Arsenal telah menargetkan pemain berusia 22 tahun itu kurang lebih selama setahun hinggan saat ini.

Dari dua nama itu, Mahrez nampaknya bukan prioritas Klopp. Sedangkan Lemar, Klopp merasa jika harganya terlalu mahal.

Menurut The Times, AS Monaco menuntut sekitar £90 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu, namun Klopp menilai dia memiliki nilai sebesar £60 juta. Selain itu, pelatih asal Jerman itu berpendapat, jika dia bersabar hingga musim panas mendatang, dia bisa mendapatkan pemain yang baik dengan harga yang tepat.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Klopp akan memilih bintang Dortmund, Christian Pulisic, sebagai pengganti Coutinho. Namun mantan klubnya tidak ingin melihat pemain berusia 19 tahun itu pergi sampai tahun 2019.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini