Jumpa Sriwijaya FC, Bali United Enggan Paksakan Irfan Bachdim Bermain

Jumpa Sriwijaya FC, Bali United Enggan Paksakan Irfan Bachdim Bermain

Sumberbola.com – Bali United dipastikan bertemu dengan Sriwijaya FC di babak semi-final Piala Presiden 2018. Kedua tim pun akan bertemu sebanyak dua kali dengan format home and away, di mana laga pertama akan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya pada 11 Februari mendatang.

Namun pada pertandingan itu, Bali United diprediksi masih akan kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Irfan Bachdim. Meskipun cederanya sudah mulai pulih, namun Bali United tidak ingin mengambil risiko dengan langsung memainkan sang pemain dalam laga tersebut.

Selain itu, pemain blasteran asal Belanda tersebut  juga kemungkinan harus melewatkan laga perdana babak penyisihan grup Piala AFC 2018. Seperti diketahui bahwa Bali United akan berjumpa dengan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 13 Februari mendatang.

Advertisement

Baca Juga:

Irfan kemungkinan baru akan dimainkan pada pekan perdana Liga 1 musim 2018. Liga 1 sendiri dijadwalkan  baru akan dimulai pada 10 Maret 2018 mendatang.

“Kami tidak mungkin memaksa Irfan untuk bermain. Karena memang masih ada waktu sampai kompetisi Liga 1 bergulir,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Perlu diketahui, Irfan menderita cedera saat Bali United berjumpa dengan wakil Thailand, Ciangrai United pada babak play-off Liga Champions Asia.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini