John Hall Cemaskan Masa Depan Newcastle United

John Hall Cemaskan Masa Depan Newcastle United

Sumberbola.com – Presiden klub Newcastle United, Sir John Hall, mengakui bahwa dia takut akan masa depan klub jika Mike Ashley gagal menjual klub tersebut. Ashley, sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan seorang pengusaha bernama Amanda Staveley, meskipun telah berbulan-bulan melakukan negosiasi.

“Saya hanya penggemar sekarang dan seperti orang lain, saya ingin tahu apa yang terjadi,” kata Sir John. “Mike Ashley telah memutuskan untuk menjual klub, tapi karena sebuah alasan, sepertinya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyepakatinya.”

“Jamnya berdetik dan kebuntuan ini sama sekali tidak membuat klub bermain bagus,” ucapnya pedih. “Rafa Benitez, selama ini bekerja dengan semestinya. Dia melakukan yang terbaik tapi ada kekurangan kualitas di luar sana.”

Advertisement

Baca juga:

“Saya tahu Mike tidak menyaksikan pertandingan akhir-akhir ini, tapi dia harus tahu bahwa skuat sangat membutuhkan perbaikan. Newcastle telah mengalami penurunan dua kali dalam satu dekade terakhir, meskipun sempat bangkit pada periode pertama.

“Jika yang terburuk terjadi saat ini, saya takut memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan, karena banyak yang meminta untuk segera bangkit kembali. Mudah-mudahan kesepakatan bisa selesai dalam beberapa pekan ke depan, tapi kalau tidak, Mike harus sadar bahwa Rafa masih perlu melakukan beberapa penandatanganan.

“Orang seperti saya dan dia hanyalah pengasuh klub. Penggemar ada di sana seumur hidup mereka, dan terserah pada kita untuk memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan,” tukasnya.

Sir John, yang mengambil alih Newcastle saat klub tersebut terdegradasi pada musim lalu, yakin bahwa jika tawaran Staveley berhasil, maka Newcastle bisa menjadi klub yang lebih baik lagi.

“Saya baru saja membaca nilai investasi Manchester United senilai 1,3 miliar Pounds dan Tottenham 800 juta Pounds,” katanya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini