Jelang Lawan PAOK, Pendukung Schalke Bentrok dengan Polisi

Jelang Lawan PAOK, Pendukung Schalke Bentrok dengan Polisi

Sumberbola.com – Jelang Lawan PAOK, Pendukung Schalke Bentrok dengan Polisi – Schalke 04 akan menjalani laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan wakil Yunani, PAOK FC, di Stadion Toumba, Yunani, Jum’at (17/02) dini hari WIB.

Para pendukung Schalke pun rela terbang ratusan kilometer demi mendukung tim kebanggaannya berlaga melawan PAOK. Menurut kabar yang beredar, setidaknya ada sekitar 1400 pendukung Schalke yang akan memadati tribun Stadion Toumba.

Baca juga: Scholes Desak Martial dan Rashford Banyak Belajar dari Ibra

Advertisement

Namun, jelang laga dimulai ada insiden bentrok yang melibatkan pendukung Schalke dengan polisi anti huru hara di kota Yunani Utara, Thessaloniki. Meskipun sempat terlibat bentrok, namun sampai saat ini belum ada laporan korban luka akibat insiden tersebut. Di sisi lain, pihak polisi setempat juga tidak melakukan penahanan terhadap para suporter yang terlibat bentrokan.

Lebih lanjut, polisi setempat mengatakan bahwa suporter Schalke yang datang dari bar dan restoran langsung melempari polisi yang mengawal perjalanan mereka dengan menggunakan kembang api dan batu. Mendapat perlakukan seperti itu, petugas kepolisian langsung menyemprotkan gas air mata ke arah mereka.

Baca juga: Puji Simeone, Sinyal Griezmann Tolak MU?

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini